Kate Middleton (Instagram/@kensingtonroyal)

Matamata.com - Inggris tengah berduka sejak kematian Ratu Elizabeth II diumumkan secara resmi ke publik pada Kamis (8/9/2022) pekan lalu. Tak hanya masyarakat, para anggota keluarga kerajaan seperti Kate Middleton melakukan penghormatan kepada Ratu.

Ada berbagai cara yang dilakukan oleh Kate Middleton, termasuk terkait acara kerajaan yang wajib ia datangi. Ia terlihat muncul dalam beberapa acara penting termasuk bertemu dengan rakyat.

Ditambah lagi, sejak tahta dipimpin oleh King Charles III, ia mendapatkan gelar berupa Princess of Wales. Gelar ini mengikuti yang pernah dipakai oleh Princess Diana sebelumnya.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Diam-Diam Jual Rumah usai Kena Tipu, Sang Kakak: Uangnya Habis Banget

Meghan Markle, Kate Middleton dan keluarga Kerajaan Inggris (Instagram/@kensingtonroyal)

Kemudian bentuk penghormatan lain yang ia lakukan adalah dengan mengenakn aksesoris milik mendiang Ratu. Ia bahkan beberapa kali menggunakannya terutama untuk masa berkabung ini.

Melansir dari laman berita Daily Mail, Kate Middleton terlihat mengenakan sepasang anting milik Ratu Elizabeth II sepanjang pekan ini. Secara total, ia sudah menggunakannya sebanyak empat kali.

Untuk yang terbaru, ia mengenakannya ketika menyambut beberapa tamu di istana. Pada kesempatan tersebut, ia menambahkan pakaian serba hitam seperti sebelumnya.

Baca Juga:
Valerie Thomas Pernah Dibully Circle Sendiri, Dibilang Senyumnya Mirip Joker

Kate Middleton dan Ratu Elizabeth II (Instagram/@kensingtonroyal)

Menurut sumber yang sama, ia mungkin akan mengenakan perhiasan ini sampai 26 September 2022 mendatang. Hal ini berkaitan dengan aturan mengenai masa berkabung bagi anggota keluarga kerajaan.

Sebelumnya, pada hari Jumat (16/9/2022), ia terlihat mengenakan anting-anting yang sama ketika bertemu dengan angkatan bersenjata. Momen ini dilakukan sebagai bentuk terima kasih kepada mereka yang berkontribusi.

Selain itu, ketika muncul ke publik kali pertama setelah kematian Ratu Elizabeth II, Kate juga mengenakan aksesoris yang sama. Ia memadukannya dengan pakaian berkabung yang sudah didesain khusus untuknya.

Baca Juga:
Pernah Dipakai Rayyanza, Terungkap Harga Kacamata Milik Nagita Slavina: Bisa Ngelunasin Utang

Load More