Meghan Markle. (Shutterstock)

Matamata.com - Sebuah buku terbaru mengenai keluarga kerajaan Inggris mengungkapkan hal yang mengejutkan mengenai Meghan Markle. Buku ini mengklaim bahwa Meghan pernah komplain ke kerajaan Inggris.

Melansir dari laman Page Six, buku ini berjudul Courtiers: The Hidden Power Behind the Crown. Selain itu, buku ini ditulis oleh seorang penulis bernama Valentine Low.

Melalui buku tersebut, Valentine Low mengungkapkan seperti apa sikap Meghan Markle selama masih bergabung di Kerajaan Inggris. Lebih tepatnya, setelah ia resmi menikah dengan Pangeran Harry.

Baca Juga:
J-Hope BTS Pakai Hoodie Bergambar Lebah dengan Harga Rp21 juta, Netizen: Boros Amat

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Tentu saja menjadi seorang istri dari pangeran bukan hal yang mudah. Meghan Markle harus hidup dengan berbagai aturan ketat dan melakukan berbagai tugas kerajaan.

Sama seperti Pangeran William dan Kate Middleton, Meghan dan Harry juga diberikan tugas khusus. Keduanya harus melakukan royal tour ke beberapa tempat seperti Australia.

Namun tampaknya momen royal tour ini tak selalu ditanggapi dengan baik oleh Meghan Markle. Ditambah lagi, royal tour ini tidak bisa menjadi sumber pendapatan bagi ia dan Harry.

Baca Juga:
9 Potret Kim So Eun di Three Bold Siblings, Jadi Instruktur Pilates yang Cantik dan Mempesona

Melakukan royal tour berarti harus bersedia untuk tidak dibayar. Namun Meghan Markle dikabarkan melakukan komplain karena dirinya tidak dibayar.

"Saya tidak percaya saya tidak dibayar untuk ini," ungkap Meghan Markle pada tahun 2018 menurut sebuah sumber.

Meghan Markle. (Shutterstock)

Tak hanya itu, Meghan dinilai tidak bisa memahami makna di balik royal tour tersebut. Terutama royal tour memintanya untuk berjabat dengan banyak orang di luar sana.

Baca Juga:
Harga Koleksi Kemeja Atta Halilintar Bikin Menjerit, Netizen: Kira-Kira Bisa Lusuh Gak?

Meghan Markle juga dikabarkan membuat seorang pelayan kerajaan menjadi tidak nyaman. Seorang pelayan kerajaan bernama Jason Knauf dikabarkan mengundurkan diri dari tugasnya.

Kemudian pada tahun 2020, ia dan Harry memilih untuk keluar dari kerajaan Inggris secara resmi. Kini, keduanya menjalani kehidupan di Amerika Serikat.

Baca Juga:
Gading Marten dan Gisel Kompak Temani Anak, Netizen Malah Minta Jangan Rujuk

Load More