Shah Rukh Khan

Matamata.com - Pada tahun 2011 silam, bintang Bollywood Shah Rukh Khan sempat mengutarakan keinginannya di industri film sebelum masa pensiunnya tiba.

Shah Rukh Khan mengungkap, dirinya ingin meninggalkan jejak di industri film Bollywood dengan memberikan dampak besar.

"Saya ingin meninggalkan industri ini dengan membuat film kita mendunia," ujar Shah Rukh Khan. 

Baca Juga:
Gauri Khan Blak-blakan Bongkar 'Borok' Shah Rukh Khan: Saya Jengkel

Shah Rukh Khan foto telanjang dada (Instagram/@imsrk)

Menurut Shah Rukh Khan, dirinya ingin lebih dari sekadar memerankan tokoh antagonis dan adegan bermesraan dengan tokoh wanita.

"Saya rasa sebelum karier saya berakhir, saya ingin meninggalkan jejak dengan lebih dari sekadar memerankan tokoh pejahat, bermesraan dengan pemeran wanita, dan menari," sambungnya.

Alih-alih mempertahankan film yang khas dengan romansa, Shah Rukh Khan menilai industri Bollywood harus meninggalkan zona nyamannya. 

Baca Juga:
Foto Telanjang Dada, Shah Rukh Khan Dipelototi Satu Timnya: Saya Malu

Shah Rukh Khan from Instagram @iamsrk

Pasalnya, Shah Rukh Khan mengaku memiliki kekhawatiran industri Bollywood tidak lagi dilirik jika tetap berada di zona nyaman.

"Kita harus masuk ke pasar bioskop yang lebih besar, karena jika tidak generasi muda akan berhenti menonton film kita," tuturnya, dikutip dari The Indian Express pada Kamis (6/10/2022).

Salah satu hal yang disarankan oleh Shah Rukh Khan di antaranya adalah mengenalkan tokoh pahlawan super India lewat film Bollywood.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Jadi Cameo di Film Brahmastra, Sutradara: Kayak Iron-Man

"Saya pikir kita harus mengulik ke pahlawan super kita, kita memiliki mitologi yang hebat. Cerita yang bagus untuk dibagikan," pungkasnya.

Load More