Pangeran William dan Kate Middleton (Shutterstock)

Matamata.com - Netflix resmi merilis poster terbaru dari series The Crown Season 5 beberapa waktu lalu. Poster ini menampilkan sosok Elizabeth Debicki yang didapuk menjadi pemeran Putri Diana.

Sejak series ini dirilis, memang banyak mendapatkan respon yang kurang baik dari pihak kerajaan Inggris. Terutama dengan beberapa hal yang ditampilkan yang dinilai tak sesuai dengan faktanya.

Untuk kali ini, Netflix pun berhasil membuat sang ahli waris, Pangeran William merasa kesal. Padahal series inu baru ditayangkan pada 9 November 2022 mendatang.

Baca Juga:
Luruskan Kesalahpahaman, Inayma Sebut Chandra Liow Bukan Sosok Pacar Kasar yang Ia Maksud

Secara garis besar, season yang kelima ini akan berfokus pada kisah rumah tangga Putri Diana dan Pangeran Charles pada tahun 1990-an.

Termasuk pada bagian kehancuran bahtera rumah tangga yang berakhir dengan perceraian. Ditambah dengan isu perselingkuhan dengan Camilla Parker-Bowles.

Baca Juga:
Via Vallen Down Dengar Hasil Pemeriksaan Dokter soal Calon Buah Hati: Ami Bingung Nak!

Namun bagian yang paling disoroti ada pada kabar ditayangkannya wawancara Putri Diana yang kontroversial. Wawancara tersebut sebelumnya mendapatkan peringatan keras dari istana.

Putri Diana

Lantaran wawancara tersebut dilakukan dengan prosedur yang tidak tepat. Sang pewawancara, Martin Bashir diklaim melakukan kecurangan demi mendapatkan kesempatan mewawancarai Putri Diana.

Kini, dengan Netflix yang berencana menayangkan hal tersebut, situasi menjadi semakin rumit. Pangeran William menyebut Netflix memanfaatkan sang Ibunda demi profit.

Baca Juga:
Kiki Amalia Pamer Calon Suami Usai 10 Tahun Menjanda, Ternyata Fans Sendiri

Selain itu, sumber dari istana juga menyebutkan hal yang senada. Pangeran William merasa Netflix mendramatisasi dan mengeksploitasi Putri Diana.

Ditambah lagi, wawancara tersebut sempat membuah heboh satu negara Inggris. Sebelum akhirnya Ratu Elizabeth II dikabarkan mengirim surat pribadi agar Diana dan Charles resmi bercerai.

Baca Juga:
Ogah Komentari Rumah Tangga Lesti Kejora, Kartika Putri Tuai Pujian: Ini Baru Normal

Load More