Hugh Jackman (Instagram/@xmenmovies)

Matamata.com - Hugh Jackman berhasil menjadi sorotan setelah sebuah aksi baik yang ia lakukan viral di media sosial. Lantaran pria asal Australia ini membantu seseorang menyampaikan lamaran.

Melansir dari laman berita Page Six, Hugh Jackman sedang mengisi sebuah acara di daerah Minnesota, Amerika Serikat. Acara tersebut bernama The Man. The Music. The Show.

Selain itu, acara tersebut merupakan salah satu tur yang ia lakukan selama tahun 2019 lalu. Momen ini pun diunggah oleh channel YouTube T&T Creative Media.

Baca Juga:
Kerap Disebut Sempurna, Nagita Slavina Ternyata Pernah Merasa Insecure

Sebelum mengisi acara tersebut, Hugh dikabarkan mendapatkan sebuah surat dari seorang pria yang mengaku penggemarnya. Pria tersebut pun berencana hadir di acara milik Hugh Jackman.

Pria tersebut bernama Joe dan sudah menghubunginya empat bulan sebelum acara tersebut digelar. Hugh pun mengungkapkan fakta tersebut saat berada di depan para penonton.

Baca Juga:
10 Momen Jerome Polin Masak Bareng Jessica Jane, Kocak Banget Sampai Pakai Helm

Akhirnya ia pun bersedia untuk melakukannya dan melakukan aksi baiknya tersebut. Saat mengisi acara, ia tiba-tiba berdiri dan memberikan mic kepada pria bernama Joe tersebut.

Sontak semua orang yang berada di dalam ruangan pun merasa syok. Beda halnya dengan Joe yang sudah mempersiapkan semuanya.

Joe mengenakan kemeja berwarna biru dan langsung berlutut di hadapan kekasihnya. Kekasihnya mengenakan sebuah dress hitam yang menawan.

Baca Juga:
Kaesang dan Erina Pamer Foto Prewedding, Ayah Tantri Kotak Meninggal Dunia

Saat melamar sang kekasih dan memberikan kata-kata yang indah, Hugh ada di belakang Joe. Hugh mengenakan sebuah celana kain hitam dan kemeja putih.

Lamaran tersebut pun berjalan dengan lancar dan sang kekasih wanita mengaku tak tahu mengenai rencana tersebut. Ditambah lagi, lamaran tersebut dilakukan di hadapan sekitar 1400 orang.

Menariknya, ini dikabarkan bukan kali pertama Hugh Jackman membantu penggemar untuk melamar kekasihnya.

Baca Juga:
12 Potret Rumah Masa Kecil Dude Harlino, Luas Ada Tempat Penggilingan Padi

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More