Selena Gomez dan Taylor Swift. (Instagram/@selenagomez)

Matamata.com - Selena Gomez resmi merilis dokumenter berjudul My Mind and Me pada Jumat (4/11/2022) lalu. Dokumenter pertamanya itu pun langsung menjadi bahan perbincangan.

Selain itu, ia kerap mempromsikan dokumenter miliknya di beberapa platform termasuk media sosial.  Selena juga melakukan beberapa sesi wawancara terkait hal ini.

Melansir dari laman berita Insider, Selena melakukan sesi wawancara dengan pihak majalah Rolling Stone.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Ungkap Awal Mula Pindah Agama, Ada Hubungannya sama Utang

Selena Gomez (Instagram/@selenagomez)

Melalui wawancaranya ini, ia membeberkan seperti apa kehidupan yang ia jalani selama ini. Terutama tentang perjuangannya untuk meningkatkan kesehatan mental sejak tahun 2016.

Ia juga membeberkan hal yang mengejutkan terkait kehidupan pertemannnya sebagai seorang aktris dan penyanyi di dunia Hollywood.

Ia mengaku kepada Alex Morris, bahwa dirinya ternyata hanya memiliki seorang teman yang ada di industri hiburan tersebut.

Baca Juga:
10 Potret Rina Nose Cosplay Jadi Artis, Terkini Tiru Gaya Swag Lisa BLACKPINK

Satu orang tersebut tak lain adalah Taylor Swift yang baru saja merilis album terbarunya, bertajuk Midnights pada 21 Oktober 2022.

Selena mengaku dirinya tak merasa nyaman dan cocok dengan berbagai geng Hollywood yang terdiri dari beberapa artis perempuan yang keren dan terkenal.

Sementara itu, ia dan Taylor memang bertemu dan berteman sejak lama. Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 2005, saat masih mengencani The Jonas Brothers.

Baca Juga:
Ariel NOAH Terseret Gara-Gara BCL Dirumorkan Hamil, Banjir Pembelaan: Dia Orang Baik

Sejak saat itu pun, keduanya selalu bersama dan saling mendukung satu sama lain. Taylor bahkan datang ke acara ultah mantan Justin Bieber tersebut.

Baru-baru ini, Taylor pun memberikan dukungan yang besar kepada sang sahabat. Ia membuat story khusus di Instagram dan mempromosikan dokumenter milik Selena.

Sebelumnya, Taylor juga dikabarkan membuat lagu khusus mengenai Selena Gomez yang berjudul Dorothea pada tahun 2021.

Baca Juga:
Lagi Umrah, Ayu Dewi Khusyuk Doakan sang Suami di Samping Makam Nabi

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More