Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Salaam Venky (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Setelah Tribhanga tahun 2021 lalu, Kajol siap membintangi film baru yang bakal bikin haru. Inilah fakta Salaam Venky, film baru dari aktris Bollywood berusia 48 tahun tersebut yang akan tayang pada 9 Desember 2022 mendatang.

Trailer film baru Kajol yang bertajuk Salaam Venky ini baru saja dirilis pada Senin (14/11/2022) kemarin dan langsung curi atensi. Film tersebut juga dibintangi oleh Vishal Jethwa, Rahul Bose, Rajeev Khandelwal, Ahana Kumra, dan Prakash Raj dalam peran penting.

Namun, yang bikin penggemar benar-benar heboh adalah saat Aamir Khan muncul sebagai cameo menjelang akhir trailer. Apakah kamu juga excited nonton film baru dari istri Ajay Devgn ini?

Baca Juga:
10 Potret Seleb Bollywood Rayakan Diwali 2022, Keluarga Kareena Kapoor dan Kajol Seru Banget!

Fakta Salaam Venky (Instagram/@kajol)

Yuk, kepoin dulu beberapa fakta Salaam Venky di bawah ini biar kamu nggak penasaran lagi. Simak sekilas soal cerita dan karakter di dalamnya seperti dilansir dari Hindustan Times dan berbagai sumber. Jangan ke mana-mana dulu, yuk langsung cekidot!

1. Cerita Salaam Venky yang Menarik

Fakta Salaam Venky (Instagram/@kajol)

Salaam Venky adalah film drama India terbaru yang disutradarai oleh Revathy. Ini adalah sutradara yang pernah menyutradarai film pemenang National Film Awards berjudul Mitr: My Friend pada tahun 2002.

Baca Juga:
9 Artis India Rayakan Festival Durga Puja, Ada Kajol hingga Rani Mukherji

Salaam Venky diproduksi bersama oleh Blive Productions dan Rtake Studios. Film yang dijadwalkan rilis di bioskop pada 9 Desember 2022 ini menggaet Kajol dan Vishal Jethwa sebagai pemeran utama.

Film ini mengangkat kisah tentang Sujata (Kajol) dan putranya Venky (Vishal Jethwa) yang sakit parah. Momen-momen paling emosional saat mereka melewati situasi paling menantang dalam hidup akan menjadi sorotan utama di filmnya.

2. Kajol Berperan Sebagai Ibu yang Penyayang

Baca Juga:
9 Potret Make Over Kak Jill Bak Artis India, Tak Kalah Cantik dari Kajol

Fakta Salaam Venky (Instagram/@kajol)

Kajol akan berperan sebagai seorang ibu yang penyayang bernama Sujata. Dia berusaha merawat dengan tegar dan penuh kasih sayang putranya yang sedang sakit bernama Venky (Vishal Jethwa).

Salaam Venky merupakan proyek akting teranyar Kajol setelah film Tribhanga tahun 2021 lalu yang dirilis di Netflix. Istri Ajay Devgn ini juga akan segera membintangi debut serial webnya, yaitu adaptasi Hindi dari The Good Wife di Disney+ Hotstar.

"Saya pikir ini adalah perjalanan yang indah dan pantas untuk dibagikan kepada semua orang. Memiliki Revathy yang mengarahkan saya di film ini memberi saya lebih banyak kekuatan untuk memerankan Sujata dan menunjukkan kekuatannya," kata Kajol soal tertarik membintangi Salaam Venky seperti dilansir Hindustan Times.

Baca Juga:
8 Seleb Bollywood Ultah Bulan Agustus, Ada Aktris Cantik Kajol dan Sara Ali Khan

3. Vishal Jethwa Jadi Anak Kajol

Fakta Salaam Venky (Instagram/@kajol)

Vishal Jethwa akan memerankan anak Sujata (Kajol) yang bernama Venky di film ini. Venky sedang sakit parah dan harus duduk di kursi roda. Bagaimana ibu dan anak ini melewati setiap tantangan dan keadaan dalam kehidupan akan menjadi poin menarik di filmnya.

Vishal Jethwa adalah aktor India yang lahir pada 6 Juli 1994. Aktingnya menuai pujian dari kritikus dan penonton saat memerankan karakter antagonis di film Mardaani 2 tahun 2019.

Transformasi baru Vishal Jethwa di Salaam Venky tentu sayang dilewatkan. Apalagi selain Kajol dan Vishal Jethwa, film ini juga dibintangi oleh Aahana Kumra, Rahul Bose, Rajeev Khandelwal, Prakash Raj dan Anant Mahadevan.

4. Aamir Khan Jadi Cameo Bikin Heboh

Fakta Salaam Venky (Instagram/@kajol)

Trailer film baru Kajol banyak disorot salah satunya karena penampilan cameo dari superstar Aamir Khan yang muncul di akhir video. Meski belum diketahui detail perannya, dan Aamir hanya menatap kamera tanpa sepatah kata pun di trailer, fans sudah heboh.

Salaam Venky bisa dibilang menandai film ketiga Aamir Khan dan Kajol bareng. Mereka sebelumnya pernah adu akting bareng di film Fanaa tahun 2006 dan ikut membintangi film berjudul Ishq tahun 1997.

Sementara itu, Aamir Khan teranyar membintangi film Laal Singh Chaddha tahun 2022 ini. Ini merupakan remake Hindi dari Forrest Gump yang juga dibintangi oleh Kareena Kapoor, Naga Chaitanya dan Mona Singh.

Itulah beberapa fakta Salaam Venky, film baru Kajol dan Vishal Jethwa di mana Aamir Khan akan jadi cameo-nya. Salaam Venky yang disutradarai oleh Revathy ini akan rilis di bioskop pada 9 Desember 2022. Jangan lupa nonton filmnya kalau sudah tayang di Indonesia ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More