Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Lionel Messi dan keluarga (Instagram/leomessi)

Matamata.com - Kekalahan Argentina dari Arab Saudi di awal ajang Piala Dunia 2022 tampaknya akan menjadi hal yang tak terlupakan, terutama bagi Lionel Messi.

Salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia ini menyaksikan langsung kekalahan dari negaranya. Meskipun masih awal, momen ini bisa menjadi bumerang nantinya.

Sementara itu, pada saat yang sama, banyak yang menyoroti sikap dari istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo yang hadir di sana.

Baca Juga:
Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar, Raffi Ahmad Kaget Ketemu 'Denny Sumargo': Ngapain Lo?

Melansir dari laman berita Daily Mail UK pada Rabu (23/11/2022), Antonela Roccuzzo dilaporkan menonton pertandingan dari menit pertama.

Ibu dari tiga anak ini duduk di kursi penonton dan menyaksikan saat sang suami mencetak gol penalti untuk negara mereka.

Baca Juga:
Demi Tampil Sopan dan Tak Umbar Aurat di Piala Dunia Qatar, WAGs Timnas Inggris Rela Sewa Penata Busana

Meskipun begitu, situasi menjadi terbalik begitu saja saat Arab Saudi berhasil membobol gawang Argentina di babak dua.

Hingga tiba momen yang lebih menyakitkan, saat Argentina resmi bertekuk lutut di hadapan Arab Saudi dengan skor 2-1.

Ini merupakan momen pertama bagi Arab Saudi untuk berhasil mengalahkan Argentina, yang jelas disebut negara besar sepak bola.

Baca Juga:
Argentina Kalah di Depan Mata, Sikap Raffi Ahmad ke Rafathar Bikin Haru: Semangat Ya!

Bahkan Raja Salman membuat hadiah berupa hari libur nasional untuk merayakannya. Sementara Messi dan rekan setimnya tampak begitu terpukul.

Saat itu, tampak Antonela yang menghibur sang suami dan kekasih sejak masa kecilnya tersebut. Ia memang dikenal selalu ada di samping Messi dalam berbagai situasi.

Antonela dan Messi diceritakan sudah mengenal sejak lama. Keduanya bahkan merupakan 'teman' masa kecil yang berakhir di pelaminan.

Antonela Roccuzzo dan Lionel Messi resmi menikah pada tahun 2017 di kampung halaman mereka, Rosario. Keduanya memiliki tiga anak laki-laki, Thiago, Mateo, dan Ciro.

Sejak Messi bergabung dengan PSG, Antonela dan ketiga anaknya pindah ke Paris dan menghabiskan sebagian besar waktu di sana.

Load More