Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Matamata.com - Dalam Bahasa Arab Artinya Jorok, Nama Anak Kedua Kylie Jenner Langsung Jadi Buah Bibir

Selama ini Kylie Jenner selalu membuat publik penasaran dengan nama serta wajah anak keduanya dengan Travis Scott. Sebab, selebriti sekaligus pengusaha ini tak pernah mengungkapnya ke hadapan publik.

Namun setelah lama menanti, nama anak kedua Kylie Jenner akhirnya terungkap. Kylie sendiri yang membagikan nama serta foto wajah putranya di media sosial Instagram.

Baca Juga:
6 Pelawak Punya Anak Cantik, Putri Jarwo Kwat Dibilang Mirip Kylie Jenner

Kylie Jenner membagikan deretan beberapa foto di Instagram. Satu foto memperlihatkan Kylie Jenner sedang mirror selfie sambil menggendong putranya yang hampir genap satu tahun itu.

Pada foto yang lain, terlihat anak kedua sang rapper mengenakan kupuk hitam sedang duduk di sofa sendirian. Sementara foto terakhir menunjukkan cucu Kris Jenner itu sedang duduk di kursi makan khusus bayi.

Dalam caption-nya, Kylie Jenner hanya menuliskan nama sang anak, "AIRE (emoji hati)."

Baca Juga:
Bak Kylie Jenner, Prilly Latuconsina Memesona di Red Carpet FFI

Seketika, unggahan ini dikomentari banyak warganet dan rekan sesama selebriti, termasuk Kendall Jenner, Kris Jenner dan Hailey Bieber.

"Aku sayang kamu Aire Webster (emoji hati)," komentar Kris Jenner.

"Sayangku," respons Kendall Jenner.

Baca Juga:
Rachel Vennya Ditegur soal Dosa Umbar Aurat, Sebut-sebut Nama Kylie Jenner

Sejumlah netizen mengatakan bahwa Aire terlihat tampan. Tetapi ada beberapa dari mereka bergurau dengan menyarankan kepada Kylie Jenner agar tidak membawa Aire ke Timur Tengah.

"Jangan pernah bawa dia ke negara berbahasa Arab," saran netizen. "Menawan. Tapi kamu tahu apa arti Aire kan?" gurau yang lain. "Aku berharap kamu cari tahu dulu sebelumnya. Di beberapa negara berbahasa Arab, namanya berarti alat kelamin pria," sambung lainnya.

Load More