Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Gemas Aire Webster. (Instagram/kyliejenner)

Matamata.com - Kylie Jenner akhirnya mengumumkan nama anak keduanya kepada publik yaitu Aire Webster. Tak hanya mengabarkan nama sang putra, Kylie Jenner juga membagikan 4 buah foto yang menampakkan wajah putranya dengan Travis Scott itu.

Sebagaimana diketahui, Kylie Jenner melahirkan anak keduanya pada 2 Februari 2022 lalu. Namun sejak kelahiran sang putra, ia merahasiakan nama dan wajah buah hatinya. Awalnya ia dan Travis pernah mengungkap jika nama adik Stormi Webster itu adalah Wolf Jacques. Kemudian pasangan seleb Hollywood itu mengumumkan akan mengganti nama sang putra. Tapi lama ditunggu mereka tak juga memberi tahu siapa nama baru putranya.

Setelah hampir satu tahun lamanya, Kylie Jenner akhirnya memposting foto wajah anaknya sekaligus mengumumkan nama anaknya. Begitu dibagikan, foto anak kedua Kylie Jenner langsung dibanjiri komentar pujian dari pesohor dunia yang gemas dengannya. Penasaran seperti apa potret gemas Aire Webster yang baru saja diungkap ke publik? Intip beberapa potret gemasnya berikut.

Baca Juga:
Dalam Bahasa Arab Artinya Jorok, Nama Anak Kedua Kylie Jenner Langsung Jadi Buah Bibir

1. Ungkap wajah dan nama anak kedua

Potret Gemas Aire Webster. (Instagram/kyliejenner)

Pada Minggu (22/1/2023), Kylie memposting 4 foto sang putra dengan caption singkat, Aire. Setelah bikin penasaran selama hampir setahun, kini publik akhirnya tahu nama adik Stormi adalah Aire Webster juga wajahnya yang tampan dan menggemaskan.

2. Berambut keriting

Baca Juga:
6 Pelawak Punya Anak Cantik, Putri Jarwo Kwat Dibilang Mirip Kylie Jenner

Potret Gemas Aire Webster. (Instagram/kyliejenner)

Pada foto lain, terlihat jika Aire sedang duduk di baby chair dengan anteng. Lewat potret itu tampak jelas bahwa Aire Webster memiliki rambut keriting dan pipi chubby. Sontak saja potret Aire membuat gemas banyak orang termasuk pesohor Hollywood yang membanjiri kolom komentar postingan Kylie.

3. Ganteng banget

Potret Gemas Aire Webster. (Instagram/kyliejenner)

Dalam potret selanjutnya, bocah yang akan genap berusia 1 tahun pada 2 Februari besok itu tampak sangat ganteng. Aire Webster memakai beanie hitam dengan sleepwear bergambar mobil. Mata bening dengan pipi yang gembil sukses bikin jatuh hati.

Baca Juga:
Bak Kylie Jenner, Prilly Latuconsina Memesona di Red Carpet FFI

4. Diajak ke lokasi pemotretan

Potret Gemas Aire Webster. (Instagram/kyliejenner)

Meski merahasiakan wajah sang putra, nyatanya Kylie Jenner telah membawa anak keduanya untuk menemaninya bekerja. Aire Webster pun tampak ceria bisa bermain dengan sang mama di lokasi pemotretan. Kylie dan Aire terlihat bercanda sambil tertawa gembira.

5. Anak kesayangan

Potret Gemas Aire Webster. (Instagram/kyliejenner)

Kelahiran Aire Webster menjadi kebahagiaan bukan hanya untuk Kylie Jenner dan Travis Scott saja. Tapi juga bagi keluarga besar Kardashian yang ikut meninggalkan komentar di postingan Kylie. Kendal Jenner misalnya, ia menyebut Aire dengan panggilan My Boy lewat komentarnya. Kemudian Khloe Kardashian menulis "The king!!! Young king!!!!" sebagai panggilan sayang pada keponakannya. Kylie Jenner sendiri selalu merawat Aire dengan telaten seperti saat ia menggendong putra kecilnya sendiri walau ia sedang tampil glamor dengan gaun hitamnya.

6. Utamakan privasi anak

Potret Gemas Aire Webster. (Instagram/kyliejenner)

Sebenarnya selama ini Kylie Jenner sudah beberapa kali memposting potret Aire Webster. Namun, fotonya selalu ditutupi stiker ataupun diambil dari angle yang membuat wajahnya tak tersorot. Seperti saat mengajak Aire bermain di padang rumput yang luas, hanya badan Aire saja yang dibiarkan terlihat. Keamanan dan privasi anak memang menjadi prioritas banyak seleb Hollywood termasuk Kylie Jenner.

Kini rasa penasaran publik terbayar lunas setelah potret gemas Aire Webster diungkap oleh Kylie Jenner. Banyak yang langsung dibuat jatuh hati begitu melihat wajah anak kedua Kylie Jenner untuk pertama kali. Sebab Aire Webster memiliki wajah yang ganteng dengan rambut keriting dan pipi chubby yang menggemaskan. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More