Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Katy Louise Saunders (IMDb)

Matamata.com - Song Joong Ki telah mengumumkan pernikahannya dengan bule bernama Katy Louise Saunders pada Senin (30/1/2023). Selain itu, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders tengah menantikan anak pertama.

Nama Katy pertama kali disebutkan Song Joong Ki dalam acara penghargaan APAN STAR Award 2022. Kini terungkap sudah apabila benar istri Song Joong Ki adalah Katy Louise Saunders yang berprofesi sebagai aktris.

Sebagai pengganti Song Hye Kyo, fakta Katy Louise Saunders tentu bikin kepo. Yuk simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:
Profil Song Joong Ki, Umumkan Pernikahan dengan Katy Louise Saunders

1. Keturunan Eropa

Fakta Katy Louise Saunders (IMDb)

Katy Louise Saunders dikenal sebagai aktris asal Inggris. Wanita kelahiran 1984 ini merupakan keturunan Kolombia (ibu) dan Inggris (ayah).  

Katy Louise Saunders rupanya lahir di Inggris, tetapi tumbuh besar di Italia karena penempatan kerja sang ayah. Setelah menyelesaikan sekolah di Inggris, Katy mendapat gelar sarjana Bocconi University, di Milan, Italia.

Baca Juga:
Song Joong Ki Pinang Katy Louise Saunders, Agensi Bocorkan Konsep Pernikahan

2. Berkarier di Hollywood

Fakta Katy Louise Saunders (IMDb)

Selain dikenal sebagai aktris asal Inggris, Katy Louise Saunders ternyata sudah berkarier di industri perfilman Hollywood pada 2013. Katy debut di Hollywood melalui film Third Person yang dibintangi nama-nama besar lain seperti Liam Neeson dan Mila Kunis.

3. Rumor Pensiun Dini

Baca Juga:
Song Joong Ki Resmi Nikahi Katy Louise Saunders, Sebentar Lagi Dikaruniai Buah Hati

Fakta Katy Louise Saunders (IMDb)

Namun karier akting Katy Louise Saunders dikabarkan sudah selesai usai terakhir kali membintangi film Welcome Home (2018). Katy kabarnya pensiun dini dengan menjadi guru bahasa.

Rumor tersebut nyatanya berhubungan dengan awal hubungan Katy Louise Saunders dengan Song Joong Ki. Katy disebut-sebut merupakan guru Song Joong Ki yang beberapa kali mengucapkan dialog bahasa Italia di drama Vincenzo (2021).

4. Punya Mantan Kekasih Aktor hingga Konglomerat

Fakta Katy Louise Saunders (IMDb)

Sebelum menikah dengan Song Joong Ki, Katy pernah dekat dengan sejumlah pria mulai dari yang berprofesi sebagai aktor hingga konglomerat. Di antara pria yang dekat dengan Katy Louise Saunders adalah Stefano De Martino, Riccardo Scamarcio, dan Giovanni Tronchetti Provera.

5. Rumor Punya Anak

Fakta Katy Louise Saunders (IMDb)

Katy Louise Saunders dan Song Joong Ki diduga punya status pernikahan yang sama. Apabila Song Joong Ki telah diketahui luas sebagai duda, Katy pun diduga pernah menikah dan punya anak bahkan foto hamilnya juga tersebar.

Namun belakangan ini, tersiar kabar apabila anak yang diperkenalkan Katy Louise Saunders sebenarnya hanya anak sahabatnya. Mantan reporter Lee Jinho mengungkap fakta Katy Louise Saunders tersebut melalui akun YouTube miliknya.

Itu dia berbagai fakta Katy Louise Saunders yang berhasil dirangkum redaktur MataMata.com dari berbagai sumber. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More