Muhammad Azy Aminullah | MataMata.com
Deepika Padukone dan Shah Rukh Khan (Instagram/@deepikapadukone)

Matamata.com - Unggah Foto Bikini, Deepika Padukone Komentari Badan Kotak-kotak Shah Rukh Khan: Dia Dulunya Atlet.

Dalam rangka promosi film 'Pathaan' pada pertengahan bulan Desember 2022 lalu, Deepika Padukone dan Shah Rukh Khan sempat membuat heboh publik.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, Deepika Padukone mengunggah foto dirinya hanya mengenakan bikini.

Baca Juga:
Film Lawas Romance Bareng Shah Rukh Khan Mau Dibuat Ulang, Kajol: Jadi Jelek Nanti

Sementara itu, Shah Rukh Khan terlihat berada di bagian ujung kiri foto. Dia tampak telanjang dada dan hanya memakai celana pendek.

Seiring dengan itu, Deepika Padukone angkat bicara soal foto dirinya yang mengenakan bikini dan badan kotak-kotak Shah Rukh Khan.

"Kita berdua atlet. Aku tahun Shah Rukh Khan ikut klub olahraga sewaktu sekolah dan kuliah," ujar Deepika Padukone.

Baca Juga:
Pesimis Shah Rukh Khan Disukai Penonton TV, Arbaaz Khan: Orang-orang Bakal Lihat Dia Fake

Seperti diketahui, foto tersebut diketahui merupakan bagian dari adegan Besharam Rang yang dikecam publik karena kelewat vulgar.

Pada kesempatan yang sama, Deepika Padukone juga angkat bicara soal rahasia dirinya yang kuat menghadapi kecaman publik.

Menurut Deepika Padukone, dirinya dan Shah Rukh Khan sama-sama gemar berolahraga sehingga bisa mengelola emosi lebih baik.

Baca Juga:
Beda Agama, Shah Rukh Khan Bongkar Rahasia Rumah Tangga Langgeng dengan Gauri Khan

"Olahraga membuatmu belajar banyak untuk menahan diri," sambungnya, ditilik dari The Indian Express pada Selasa (28/2/2023).

Terlepas dari kecaman publik, Deepika Padukone menegskan jika dirinya dan Shah Rukh Khan hanya bersikap profesional semata.

"Kita pergi ke mumbai dengan mimpi dan aspirasi. Yang kami tahu cuma komitmen, kerja keras, dan kesederhanaan yang bikin kita bisa seperti ini," pungkasnya.

Load More