Muhammad Azy Aminullah | MataMata.com
Potret Lawas Kajol di Awal Karier. (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Film Lawas Romance Bareng Shah Rukh Khan Mau Dibuat Ulang, Kajol: Jadi Jelek Nanti.

Aktris Bollywood ternama Kajol angkat bicara soal santernya isu film-film lawas bareng Shah Rukh Khan akan dibuat ulang versi baru.

Film Kajol dan Shah Rukh Khan yang kabarnya akan dibuat ulang versi baru adalah ' Dilwale Dulhania Le Jayenge' dan 'Kabhi Khushi Kabhie Gham'.

Baca Juga:
Kajol Dituduh Suntik Putih sampai Menutup Seluruh Wajah, Auto Gak Dikenali!

Pada saat sesi interview dengan media lokal, Kajol blak-blakan pesimis dengan ide pembuatan ulang film romance lawasnya dengan Shah Rukh Khan.

"Saya kira momentum nuansa magisnya cuma bisa terekam sekali. Kalau dibuat ulang, bakal jelek dan kehilangan cita rasa nantinya," ujar Kajol.

Pasalnya, Kajol menilai nuansa dan sentuhan versi originalnya dengan Shah Rukh Khan akan terasa berbeda dengan versi remake.

Baca Juga:
Dituduh Suntik Putih, Kajol Beri Balasan Menohok Bikin Haters Mingkem

"Kamu bakal merasakan sesuatu ketika pertama kali nonton dan tidak ada yang bisa menggantikan perasaan terpukau itu," sambungnya.

Kendati diperankan dengan aktor dan aktris muda berbakat, Kajol tidak yakin nuansa klasik nan jadul film lawasnya bakal bisa disajikan di versi remake.

Oleh karena itu, Kajol memprediksi versi remake film lawasnya dengan Shah Rukh Khan bakal membuat banyak penonton kecewa.

Baca Juga:
Kenang Adegan Ciuman dengan Kajol, Alyy Khan: Cuma Kena Sebentar

"Kamu bakal kecewa tak peduli hasilnya bagus atau jelek. Nuansanya sudah berbeda," ucapnya.

Dalam penutupnya, Kajol menegaskan sekaligus menitip pesan kepada para pihak rumah produksi agar tidak membuat ulang film lawasnya.

"Opini pribadi saya, lebih baik jangan dibuat ulang," pungkasnya, ditilik dari The Indian Express pada Senin (27/2/2023).

Load More