Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Entrapment (IMDb)

Matamata.com - Entrapment menjadi film berikutnya yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (28/5/2023). Film yang pertama kali dirilis pada 1999 ini dibintangi oleh Sean Connery dan Catherine Zeta-Jones sebagai pemeran utama.

Entrapment disutradarai oleh Jon Amiel dan ditulis oleh Ronald Bass. Kisahnya tentang kerja sama antara seorang penyelidik dan penjahat terkenal yang mencoba melakukan pencurian pada pergantian Milenium Baru.

Penasaran seperti apa kisahnya? Simak sinopsis Entrapment berikut ini.

Baca Juga:
Sinopsis Billionaire Boys Club yang Diangkat Dari Kisah Nyata, Tayang di Bioskop Trans TV

Sinopsis Entrapment

Sinopsis Entrapment (IMDb)

Entrapment menceritakan Virginia Baker, seorang penyidik di Waverly Insurance yang tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus pencurian karya seni bernilai fantastis. Orang yang dicurigainya adalah Robert MacDougal.

Gin dikirim untuk melakukan misi penyamaran demi mengungkap kasus tersebut. Dia menyamar sebagai seorang pencuri ulung yang siap membantu Mac melakukan pencurian sebuah topeng berharga yang ada di Bedford Palace.

Baca Juga:
Sinopsis Hell Fest, Tayang di Bioskop Trans TV Malam ini

Mac sendiri adalah seorang pencuri spesialis karya seni yang handal. Sebelum bersepakat dengan Gin, dia membuat beberapa aturan, salah satunya tidak membawa senjata apapun saat melancarkan aksinya bersama Mac.

Mereka setuju bekerja sama melakukan aksi pencurian besar-besaran. Saat Gin berfikir bahwa semua baik-baik saja, Mac tiba-tiba datang mengancam untuk membunuhnya.

Pemain Entrapment

Baca Juga:
Sinopsis Hotel Mumbai, Kisah Nyata Serangan Teroris Tayang di Bioskop Trans TV

Sinopsis Entrapment (IMDb)

Entrapment dibintangi Sean Connery sebagai Robert MacDougal atau Mac. Sedangkan Catherine Zeta-Jones memerankan Virginia Baker atau Gin.

Jajaran pemeran lainnya termasuk Will Patton sebagai Hector Cruz, Ving Rhames sebagai agen FBI Aaron Thibadeaux, Maury Chaykin sebagai Conrad Greene, Kevin McNally sebagai Haas, Terry O'Neill sebagai Quinn dan banyak lagi.

Alasan Wajib Nonton Entrapment

Sinopsis Entrapment (IMDb)

Bagi kamu yang suka film aksi pencurian, Entrapment jelas wajib masuk watchlist. Kerja sama Gin dan Mac dalam mempersiapkan rencana pencurian mereka benar-benar menarik untuk diikuti.

Sean Connery dan Catherine Zeta-Jones merupakan bintang kawakan Hollywood dengan kemampuan akting mumpuni. Kritikus film juga memuji film yang sukses meraup pendapatan USD 212 juta di seluruh dunia ini.

Selain plot cerita yang solid, chemistry Sean Connery dan Catherine Zeta-Jones membuat film ini benar-benar sayang untuk dilewatkan. Jadi, jangan sampai ketinggalan Entrapment yang akan tayang malam ini pukul 23:30 WIB di Bioskop Trans TV.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More