Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Billionaire Boys Club (IMDb)

Matamata.com - Film Billionaire Boys Club bakal tayang di Biokop Trans TV, malam ini 26 Mei 2023. Film yang tayang perdana pada tahun 2018 tersebut adalah garapan sutradara James Cox.

Mengusung genre biografi drama, film ini diadaptasi dari kisah nyata. Film ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris bollywood seperti Ansel Elgort, Taron Egerton, Kevin Spacey, Jeremy Irvine, Cary Elwes, hingga Suki Waterhouse.

Buat yang mau nonton filmnya malam ini, yuk, intip dulu sinopsis Billionaire Boys Club berikut ini!

Baca Juga:
Sinopsis My Lovely Liar: Drama Romantis Misteri Kim So Hyun, Hwang Minhyun dan Yoon Ji On

Sinopsis Billionaire Boys Club

Sinopsis Billionaire Boys Club (IMDb)

Billionaire Club Boys menceritakan sebuah kelompok yang beranggotakan para remaja pria. Kelompok ini dipimpin oleh Joe Hunt. Ia berambisi menjadi orang yang kaya raya sejak muda. Karena hal tersebut, ia memanfaatkan segala kelebihan, kecerdasan, hingga kharisma yang dimilikinya.

Joe yang masuk ke sekolah elite khusus pria bernama Harvard Westlake School, kemudian bertemu dengan Dean Karny yang lahir di keluarga kaya raya. Joe kemudian menularkan ambisinya pada Dean dan merekrut beberapa pria lain.

Baca Juga:
Sinopsis Ghost Station, Misteri Kematian di Stasiun Oksu

Hingga akhirnya mereka bertemu dengan Ron Levin, seorang penipu yang namanya sudah terkenal. Kemudian mereka menjalankan investasi dengan menggunakan skema Ponzi yang merugikan banyak orang.

Meski awalnya sukses dan kaya raya, namun tak lama mereka terjebak dalam kegagalan finansial. Baukan Joe juga ditipu Levin hingga akhirnya menyimpan dendam dan berencana menghabisinya.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisahnya, saksikan di Biokop Trans TV nanti malam.

Baca Juga:
Sinopsis Life on the Line, Kisah Teknisi Listrik Selamatkan Ibu Hamil yang akan Melahirkan

Daftar Pemain Billionaire Boys Club

Sinopsis Billionaire Boys Club (IMDb)

Sederet bintang muda didapuk membintangi film Billionaire Boys Club ini. Diantaranya ada Ansel Elgort yang berperan sebagai Joe Hunt. Sementara sang penipu ulung, Ron Levin diperankan oleh Kevin Spacey.

Selain itu, ada juga Taron Egerton sebagai Dean Karny, Emma Roberts sebagai Sidney Evans, serta Ryan Rottman sebagai Scott Biltmore. Beberapa nama seperti Jeremy Irvine, Thomas Cocquerel, serta Bookem Woodbine juga turut menampilkan aktingnya di film ini.

Fakta Menarik Billionaire Boys Club

Sinopsis Billionaire Boys Club (IMDb)

Setelah membaca sinopsisnya, yuk intip juga sederet fakta film Billionaire Boy Club berikut ini!

1. Diangkat dari kisah nyata, film Billionaire Boys Club ini dibintangi oleh Ansel Elgort, Taron Egerton, Kevin Spacey, Jeremy Irvine, Cary Elwes, Emma Roberts, Billie Lourd, hingga Suki Waterhouse.

2. Demi film ini, dikabarkan bahwa Emma Roberts rela membatalkan keterlibatannya di serial American Horror Story musik kelima.

3. Film yang dikerjakan antara tahun 2015-2016 ini awalnya dijadwalkan tayang tahun 2017, namun akhirnya mundur dan dirilis tahun 2018.

4. Meski berdasarkan kisah nyata, namun banyak nama asli tokohnya yang diubah demi menjaga privasi, sama halnya saat diangkat sebagai FTV pada tahun 1987.

5. Meski sempat menuai kecaman lantaran skandal pelecehan seksualnya, namun penampilan Kevin Spacey di film ini tetap utuh dan tak berubah sama sekali.

Setelah membaca sinopsis Billionaire Boys Club, makin penasaran, kan sama filmnya? Jangan lupa tonton nanti malam, ya.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More