Yohanes Endra | MataMata.com
Coldplay. (Instagram/coldplay)

Matamata.com - Lionel Messi terciduk menyaksikan konser Coldplay di Barcelona. Imbasnya, hubungan Messi dengan klubnya, Paris Saint-Germain alias PSG kembali diisukan retak.

UNFP Ceremony merupakan malam penghargaan individu yang diberikan kepada para pemain dari Ligue 1, Ligue 2, dan D1 Arkema (Divisi satu putri Liga Prancis). Acara tersebut berlangsung di Paris, Prancis pada Senin (29/5/2023) waktu setempat.

Nama-nama tenar seperti Kylian Mbappe, Nuno Mendes, Achraf Hakimi dari PSG menghadiri acara tersebut. Ketiganya mendapatkan penghargaan masing-masing pemain terbaik, pemain muda terbaik dan nama terakhir masuk dalam tim terbaik Ligue 1 Prancis bersama Lionel Messi.

Baca Juga:
Kerugian Capai Rp183 Juta, Penipuan Modus Jastip Tiket Coldplay Memakan 60 Korban

Namun, dilansir dari The Sun, Senin (29/5/2023), Lionel Messi diketahui absen. Dia justru menyaksikan konser band asal Inggris itu bersama mantan rekannya di Barcelona, Cesc Fabregas dan sang istri, Antonela.

Kabar tersebut salah satunya dilaporkan jurnalis kawakan asal Italia, Fabrizio Romano. Dia membagikan video yang pertama kali diunggah akun Twitter @gerardromero di mana para penonton meneriakan nama Lionel Messi di stadion.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu diketahui tidak akan memperpanjang kontraknya dengan PSG yang akan rampung akhir musim ini.

Baca Juga:
Profil Lycie Joanna Jon Sen, Puteri Indonesia Intelegensia Jual 100 Tiket Coldplay

Alih-alih memberikan salam perpisahan untuk Les Parisiens dan para pendukungnya, Lionel Messi justru absen dalam perayaan gelar juara tim raksasa Prancis itu dan memilih menyaksikan konser Coldplay.

Situasi ini membuat hubungan Messi dengan fans PSG diyakini semakin renggang. Sebagaimana diketahui, fans sempat mengolok-olok dirinya dan Neymar pasca tim tersingkir di babak 16 besar Liga Champions 2022-2023.

Menariknya, Messi menyaksikan konser Coldplay di Stadion Olímpic Lluís Companys yang telah disewa Barcelona untuk mengarungi musim 2023-2024 saat Camp Nou direnovasi.

Baca Juga:
Lirik Lagu The Scientist - Coldplay, Hafalkan sebelum Konser

Kehadiran Messi di Barcelona sekali lagi memicu spekulasi bahwa sang pemain akan kembali ke klub lamanya itu setelah dua musim terakhir berkelana ke Paris. (Arief Apriadi)

Load More