Diwanna Ericha | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Salman Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Salman Khan pernah kesal dan geram dengan Shah Rukh Khan. Hal ini dikarenakan suami Gauri Khan itu membintangi film berjudul Devdas Sanjay Leela Bhansali bersama Aishwarya Rai.

Film tersebut sukses di top box office. Bahkan karena kesuksesannya itu, Salman Khan geram dan ingin menggantikan Shah Rukh Khan dalam film tersebut.

Sanjay Leela Bhansali sebagai sutradara film tersebut awalnya memang berniat memainkan Salman Khan dan Aishwarya Rai Bachchan dalam film Devdas Sanjay Leela Bhansali. Sebab, chemistry antara Salman Khan dan Aishwarya Rai terbukti di film Hum Dil De Chuke Sanam.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Pakai Baju Tidur Rp 25 Juta ke Ulang Tahun Erika Carlina, Auto Bikin Ketar-ketir: Ngeri Amat

Profil Shah Rukh Khan (Instagram/iamsrk)

Namun setelah keduanya putus hubungan, keduanya malah semakin merenggang bahkan membahayakan produksi film. Sehingga Sanjay memutuskan menggantikan Salman Khan dan Shah Rukh Khan.

Meski Salman Khan kesal dan geram, bahkan berkali-kali ingin menggantikan Shah Rukh Khan, namun film Devdas Sanjay Leela Bhansali berhasil tayang dan menjadi salah satu film favorit di India.

Fakta dan Profil Salman Khan. (Instagram/beingsalmankhan)

Sebagai informasi, setelah beberapa kali gagal menjalin hubungan, diketahui sampai saat ini Salman Khan masih betah menyendiri di usianya yang sudah mencapai 57 tahun. Ia pernah terpikir bahwa semua hubungannya yang gagal itu disebabkan karena dirinya. Namun, setelah menjalin hubungan beberapa kali dan gagal, pemikirannya itu malah membuatnya semakin galau.

Baca Juga:
Usai Debut Album Solo, V BTS Bakal Gelar Mini Konser Tiny Desk Korea

Load More