Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Shah Rukh Khan (Instagram/iamsrk)

Matamata.com - Shah Rukh Khan terlibat dalam salah satu aplikasi game online. Ia mendukung aplikasi tersebut yang diantaranya adalah Junglee Rummy dan Zupee.

Shah Rukh Khan juga menjadi duta merek untuk A23 Games, yang merupakan portal remi online. Dalam iklan tersebut, sang aktor terdengar mengulangi tagline "Chalo Saath Khelein", sambil mempromosikan aplikasi game tersebut.

Farah Khan dan Shah Rukh Khan (Instagram/@farahkhankunder)

Namun ternyata dukungan pemeran film Pathaan terhadap aplikasi game online tersebut menuai amarah beberapa masyarakat. Sebab, Untouch Youth Foundation berpendapat bahwa aplikasi-aplikasi ini menyesatkan dan merusak generasi muda dan para selebriti tidak seharusnya mendukung aplikasi-aplikasi tersebut.

Baca Juga:
Resmi! Mayang dan Loly Dilaporkan ke Polisi Gegara Hormat Bendera Sambil Tiduran

Profil Shah Rukh Khan (Instagram/iamsrk)

Alhasil, aksi protest pun dilakukan di luar rumah Shah Rukh Khan di Mannat. Organisasi yang memimpin aksi tersebut pun menulis di media sosial tentang hal tersebut.

“Aktor dan aktris terkenal bekerja dalam iklan ini dan mereka berupaya menyesatkan masyarakat. Protes akan diadakan di luar bungalo Mannat Shah Rukh Khan atas nama Untouch India Foundation." tulisnya, dikutip dari Free Press Journal, Sabtu, (26/08/2023).

Mendapatkan banyaknya pendemo yang melakukan aksi protest pun, pihak polisi pun mengerahkan kekuatannya. Mereka pun berjaga di luar rumah Shah Rukh Khan dan memegang tongkat serta selang air.

Baca Juga:
Resmi Pacaran Dengan Ahn Bo Hyung, Jisoo BLACKPINK Janji Akan Hidup Lebih Baik

Momen itu pun terekam di akun media sosial Instagram.

“Perlindungan polisi di luar bunglow @iamsrk karena ada protes terhadap aktor tersebut,” tulis akun, dikutip dari Instagram @Etimes.

Baca Juga:
Gak Dijodohin! Andre Rosiade Spill Pratama Arhan dan Azizah Salsha Kenalan Sendiri: Sat Set Nikah

Load More