Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Gabriel Guevara (Instagram/gabrieloxguevaraa)

Matamata.com - Kabar yang tidak menyenangkan menyertai pagelaran film festival paling tua di dunia, Venice Film Festival 2023 yang diadakan di Venesia, Italia. Pasalnya, aktor muda asal Spanyol, Gabriel Guevara ditangkap oleh pihak kepolisian setempat.

Dilansir dari laman berita The Hollywood Reporter pada Senin (4/9/2023), aktor Gabriel Guevara ditangkap saat dirinya tengah menikmati waktunya di Italia. Selain itu, kehadirannya di  negeri Menara Pisa itu bukan tanpa alasan penting.

Aktor ini semakin terkenal berkat perannya dalam tayangan berjudul My Fault alias Culpa Mia yang tayang pada tahun 2023. Perannya serta bakat aktingnya yang menarik membuat dirinya menuai banyak perhatian hingga mendatangkan banyak penggemar.

Baca Juga:
Aib Dibongkar Mertua, Indra Bekti Disebut Gak Bisa Baca Al-Quran

Namun beberapa waktu lalu, ia mendapatkan tudingan telah melakukan pelecehan seksual saat menghabiskan waktunya di Perancis. Pada akhirnya, berdasarkan laporan dari Venesia La Nuova, Gabriel Guevara dilaporkan ditangkap di Venesia.

Aktor asal Spanyol ini awalnya dijadwalkan untuk hadir dalam acara Filming Italy yang diselenggarakan pada Minggu (3/9/2023). Namun akhirnya, penghargaan yang harusnya yang ia terima dibatalkan sebagai respon dari kasus dugaan pelecehan seksual.

Baca Juga:
Rizky Febian-Mahalini Akan Menikah, Sule Wanti-wanti: Harus Kuat Mental

Sementara itu, pihak penyelenggara Venice Film Festival 2023 akhirnya buka suara dan memberikan tanggapannya. Pihak penyelenggara menegaskan jika penangkapan sang aktor Gabriel Guevara tidak ada kaitannya dengan Venice Film Festival 2023.

"#BiennaleCinema2023 #Venezia80 #LaBiennaleDiVenezia ingin menjelaskan bahwa kehadiran aktor Spanyol #GabrielGuevara di #Venice, yang baru-baru ini dilaporkan oleh beberapa situs pers ditahan, tidak terkait dengan aktivitas atau produksi apa pun dari Festival Film Internasional Venesia ke-80," tegas pihak penyelenggara.

Baca Juga:
Resmi Dinikahi Ikram Rosadi, Larissa Chou Mendadak Diperingatkan: Suamimu Punya Temperamen Buruk

Load More