Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizki Ridho DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Pedangdut Ridho D'Academy atau Ridho DA2 berbagi potret pertemuannya dengan Habib Rizieq Shihab di Mekkah, Arab Saudi. Keduanya berjumpa pada Senin (20/1/2020).

Disitu, Ridho D'Academy datang bersama kembarannya, Rizki DA2. Mereka tampak berfoto bersama dengan Habib Rizieq Shihab berada di tengah.

Baca Juga:
Kayak Anak Kandung! 4 Kedekatan Rizki Ridho DA2 dan Pedangdut Iis Dahlia

Setidaknya ada lima foto yang dibagikan Ridho D'Academy. Termasuk potret salaman hingga mendapat pelukan dari Habib Rizieq Shihab.

Sebagai keterangan foto, dia mengatakan setiap orang harus menghormati ulama. Dia mengutip salah satu ayat Al-Quran.

Rizki Ridho D'Academy bertemu Habib Rizieq [Instagaram/da2_ridho]

"Ulama itu pewaris Nabi. Maka dari itu Ulama adalah orang yang wajib kita hormati karena kedudukan mereka di tengah-tengah umat dan tugas yang mereka emban untuk kemaslahatan Islam dan muslimin. Kalau mereka tidak memercayai ulama, lalu kepada siapa mereka percaya?" tulis Ridho D'Academy.

Baca Juga:
Digosipkan Berpisah, 5 Potret Mesra Lesty Kejora dan Rizki DA2

Rizki Ridho D'Academy bertemu Habib Rizieq [Instagaram/da2_ridho]

"Kalau kepercayaan telah menghilang dari ulama, lalu kepada siapa kaum muslimin mengembalikan semua problem hidup mereka dan untuk menjelaskan hukum-hukum syariat? Pada saat itulah akan terjadi kebimbangan dan terjadinya huru-hara," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Ridho dan Rizki D'Academy kini sedang menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Sebelumnya mereka juga sempat bertemu dengan Ustaz Abdul Somad. [Sumarni]

Baca Juga:
Sebelum Nikah, Citra Kirana Sempat Curhat ke Natasha Rizki sampai Menangis

Load More