Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jenita Janet [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Pedangdut cantik Jenita Janet menggugat cerai suaminya, Alief Hedy Nurmaulid ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Di luar fakta itu, Alief diakui kuasa hukumnya, Marloncius Sihaloho, pernah menalak cerai Jenita karena dalam keadaan terpaksa.

Peristiwa itu terjadi pada Oktober 2019, tepatnya ketika Jenita Janet dan Alief baru pulang dari Bali. Tiba-tiba di pagi hari, Jenita memaksa Alief untuk menalaknya.

Jenita Janet [Herwanto/Matamata.com]

Hanya saja, Marloncius tak memberitahu apa alasan Jenita minta diceraikan. Yang jelas, Alief, kata dia, akhirnya mengucap talak lantaran takut Jenita melukai diri.

Baca Juga:
Terkuak! Jenita Janet Gugat Cerai Suami Gara-Gara Harley Davidson

"Itu yang mas Alief takutkan (melukai diri), kalau memang keinginan itu tidak dipenuhi, pagi itu ya, karena kejadiannya pagi karena malamnya mereka masih baik-baik di Bali. Sama keponakan semua masih baik," kata Marloncius usai sidang di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (21/1/2020).

Marloncius menambahkan sehari sebelum kejadian itu, Jenita Janet dan kliennya masih baik-baik saja. Kalaupun bertengkar, lanjutnya, paling perdebatan biasa antara artis dan manajer.

Baca Juga:
Tak Curhat ke Orangtua Soal Cerai, Jenita Janet: Aku Nggak Mau Memberatkan

"Memang dipaksa. Karena setahu mas Alief sebelumnya mereka masih baik-baik aja di Bali. Kalaupun ada perselisihan, pertengkaran, itu suatu hal yang wajar itu menyangkut pekerjaan. Karena semua itu yang menghandle mas alief, sebagai manajer Janet sendiri," ujarnya.

"Jadi perselisihan hal yang wajar entah salah paham dalam pengaturan schedule atau apa itu memang mas Alief akuin," kata dia lagi. [Ismail]

Baca Juga:
Ngotot Cerai, Jenita Janet: Ada Pernyataan Dia yang Bikin Aku Terpukul

Load More