Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Matamata.com - Baru-baru ini postingan pedangdut Via Vallen di media sosial Instagram baru-baru ini menarik perhatian netizen, terutama pencinta olahraga sepak bola.

"Setia itu mahal, makanya ga bisa dilakukan sama yang murahan, Ehhhhhh," tulis Via Valen sembari menyertakan tagar #captionnyomotmbahgugel dan #stillared.

Baca Juga:
Ngamen di Alun-alun Sidoarjo, Via Vallen Tak Dikenali

Dalam foto terkait, pedangdut satu ini terlihat mengenakan jersey lengan panjang berwarna biru yang dipadupadankan dengan skinny jeans dan mules putih. Via Vallen melengkapi penampilannya dengan sebuah kacamata dan menenteng pounch.

Soal riasan, seperti biasa Via Vallen menyukai tampilan natural. Dia juga hanya menggerai bebas rambut panjangnya. Dia terlihat begitu cantik meski tampil kasual.

Unggahan foto itu telah disukai sebanyak lebih dari 300 ribu kali. Postingan itu juga dibanjiri ribuan komentar netizen.

Baca Juga:
Posting Foto Tanpa Makeup Rambut Acak-acakan, Via Vallen Bikin Baper

Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

"Udah, Mbak. Ngetiknya jangan sambil nangis," komentar seorang netizen.

"Tetap setia ya, Mbak? Meski semalem ambyar," tulis netizen lain.

Jika diperhatikan, banyak netizen yang menuliskan komentar dengan membawa nama klub sepak bola Manchester United dan Liverpool.

Baca Juga:
Tak Kunjung Punya Pacar, Via Vallen Pakai Aplikasi Kencan hingga Dijodohkan

Usut punya usut, netizen meyakini unggahan Via Vallen tersebut ada kaitannya dengan kekalahan Manchester United dari Liverpool dalam Liga Inggris, Minggu (19/1/2020) kemarin.

Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Sebagai salah satu penggemar Manchester United, Via Vallen seolah ingin menegaskan jika dirinya akan tetap setia dengan tim kesayangannya itu. Tentu saja itu menuai beragam komentar dari netizen.

"Walaupun MU kalah, tetap nggak berpaling dong, ya," tulis seorang netizen.

"Maaf ya, Mbak, tapi 2-0," celetuk netizen lain.

Wah, ternyata status tentang kesetiaan yang dibikin Via Vallen tidak ada hubungannya dengan curhat soal asmara. Bagaimana menurutmu? [Rima Sekarani Imamun Nissa]

Load More