Rabu, 19 Februari 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Senin, 03 Februari 2020 | 21:00 WIB

Matamata.com - Ketika virus corona mewabah, Via Vallen tengah berada di Jepang. Ia pun mengaku kesulitan mencari masker di Jepang.

Via Vallen membagikan Instastory saat ia mencari masker di Jepang.

Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

"Di mana-mana maskernya Sold Out!" tulis Via Vallen di keterangan video Instastory.

"Ini masker baunya kayak rumah sakit, tapi emang di sini masker udah langka banget, ini juga untung-untungan nemu meskipun satu biji doang," ujar Via Vallen dalam video.

Via Vallen Kesulitan Cari Masker di Jepang. Tangkapan layar (instagram.com/viavallen)

Beberapa netizen mengomentari unggahan Chika Jessica saat di Jepang.

"Ini kenapa masih pada travelling ke luar negeri sih? Pada tahu nggak ya selain Wuhan, di Jepang juga ada yang positif kena virus Corona? Kenapa pada santuy banget sih? Kasian loh orang-orang yang benar-benar jaga kesehatan, apalagi yang punya anak-anak kalau sampai jadi korban virus Corona. Kita nggak pernah tahu ya, tapi kenapa nggak antisipasi sih? Heran banget," tulis netizen.

Sementara itu, menurut laman Nippon.com, jumlah kasus virus Corona di Jepang sendiri sekarang sudah mencapai angka 17 orang dengan 3 orang baru-baru ini dinyatakan positif. [Dany Garjito]