Rabu, 19 Februari 2020
Tinwarotul Fatonah | Yuliani : Selasa, 04 Februari 2020 | 08:35 WIB

Matamata.com - Cita Citata belum lama ini dilamar kekasih bulenya, Roy Geurts di Amsterdam, Belanda. Dia mengaku sudah mengenal keluarga masing-masing meski baru 9 bulan berpacaran.

Keluarga Cita Citata pun merespon hangat lamaran tersebut. Sebab, kekasih bulenya itu berencana akan menjadi seorang muslim dalam waktu dekat.

"Alhamdulillah. Maksudnya, keluarga seneng banget sama dia karena dia juga perhatian sama keluargaku. Terus ya Insya Allah dia mau ada convert ke muslim," ujar Cita Citata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Karenanya, pelantun Sakitnya Tuh Disini ini menjadi sangat terharu. Apalagi, Roy Geurts memutuskan jadi mualaf tanpa paksaan.

Cita Citata [Suara.com/Evi Ariska]

"Keluarga seneng banget karena dia mau convert, mau jadi mualaf. Jadi memang sudah diperlihatkan bahwa dia serius," sambungnya lagi.

Meski demikian, Cita Citata masih enggan menyebutkan kapan rencana pernikahannya dengan kekasihnya itu digelar. Soal itu, dia punya alasannya sendiri.

"Nah untuk pernikahan kan itu juga harus diurusin mateng banget, nggak bisa aku patenin tanggal sekian. Pamali juga kalau diumbar, aku mau rilis single baru dulu soalnya udah ada timelinennya nggak bisa diubah," kata Cita Citata.