Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Cita Citata dan kekasih bulenya, Roy Geurts (Instagram/@citacitata)

Matamata.com - Cita Citata belum lama ini dilamar kekasih bulenya, Roy Geurts di Amsterdam, Belanda. Dia mengaku sudah mengenal keluarga masing-masing meski baru 9 bulan berpacaran.

Keluarga Cita Citata pun merespon hangat lamaran tersebut. Sebab, kekasih bulenya itu berencana akan menjadi seorang muslim dalam waktu dekat.

Baca Juga:
Cita Citata Nangis Dilamar Pacar Bule di Amsterdam

"Alhamdulillah. Maksudnya, keluarga seneng banget sama dia karena dia juga perhatian sama keluargaku. Terus ya Insya Allah dia mau ada convert ke muslim," ujar Cita Citata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Karenanya, pelantun Sakitnya Tuh Disini ini menjadi sangat terharu. Apalagi, Roy Geurts memutuskan jadi mualaf tanpa paksaan.

Cita Citata [Suara.com/Evi Ariska]

"Aku juga nggak mau maksa dia tapi Alhamdulillah itu kemauannya sendiri," tutur Cita Citata.

Baca Juga:
Kelamaan di Belanda, Cita Citata Rindu Berat Makan Ikan Asin

"Keluarga seneng banget karena dia mau convert, mau jadi mualaf. Jadi memang sudah diperlihatkan bahwa dia serius," sambungnya lagi.

Meski demikian, Cita Citata masih enggan menyebutkan kapan rencana pernikahannya dengan kekasihnya itu digelar. Soal itu, dia punya alasannya sendiri.

"Nah untuk pernikahan kan itu juga harus diurusin mateng banget, nggak bisa aku patenin tanggal sekian. Pamali juga kalau diumbar, aku mau rilis single baru dulu soalnya udah ada timelinennya nggak bisa diubah," kata Cita Citata.

Baca Juga:
Cita Citata Pamer Dikecup Kekasih Bule, Netizen Baper: Segera Sahkan!

Load More