Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Konser tunggal Ayu Ting Ting bertajuk Suara Hati: Karya, Mimpi dan Harapan awalnya tak berniat ditunda. Hingga akhirnya virus corona semakin merebak di Indonesia. Pihak penyelenggara happeninc.id pun akhirnya memutuskan untuk menunda konser yang rencananya 28 Maret mendatang.

Melalui akun Instagram @happeninc.id, mereka mengungkapkan kalau Konser Ayu Ting Ting ditunda sempai waktu yang belum ditentukan.

Alasan penundaan konser tersebut karena virus corona yang sudah semakin meluas penyebarannya di Indonesia.

Baca Juga:
Ruben Onsu Bingung Betrand Peto Jadi Soal Ujian, Ini Komentar Ayu Ting Ting

"Kepada Yth. Seluruh Calon Penonton. Dengan berat hati demi kesehatan dan keselamatan kita semua @happeninc.id memohon maaf atas berita penundaan acara yang harus kami lakukan ini. Semoga dapat segera diatasi dan membaik serta kita semua dalam keadaan sehat selalu," tulis @happeninc.id, Senin (16/3/2020).

Konser Ayu Ting Ting ditunda. (Instagram/@happeninc.id)

Pihak penyelengara juga memberitahukan mekanisme pengembalian tiket.

Hanya saja ternyata netizen justru mengomentari hal tersebut. Menurut mereka kalau konsernya hanya sekadar ditunda tidak perlu dikembalikan namun bisa dipakai di konser yang bakal tetap dilakukan.

Baca Juga:
Kocak! Bilqis Minta Ayu Ting Ting Cari Calon Ayah di Situs Belanja Online

"KENAPA harus kembalikan tiket kita bisa menunggu, jangan membuat orang2 bertanya2 gimana kedepannya dengan konser ini," komentar seorang netizen juga memention akun Ruben Onsu, Jordi Onsu dan Ayu Ting Ting.

"Kalau ditunda harusnya uang ngga usah dikembalikan dong ko @ruben_onsu @jordionsu @happeninc.id mohon penjelasan," pinta netizen lain.

"Seharusnya uang tidak perlu dikembalikan," imbuh netizen lain.

Baca Juga:
Pakai Sandal Beda Warna, Begini Gaya Trendi Putri Ayu Ting Ting

Hanya saja dari kolom komentar, pihak penyelenggara Konser Ayu Ting Ting belum membalas pertanyaan netizen-netizen tersebut.

Pengumuman tersebut juga tampak diposting akun Instagram Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Konser Ayu Ting Ting Tetap Digelar Sesuai Jadwal di Tengah Wabah Corona

Terlepas dari netizen yang mempertanyakan hal tersebut, Ayu Ting Ting juga banyak mendapatkan dukungan. Meski tak sedikit yang mengaku sedih dengan ditundanya konser tersebut.

Ayu Ting Ting (Instagram/@aytingting1992_)

"Stay strong Ayy ...ini yang terbaik untuk semua, ada waktu di lain hari untuk konsernya, saat ini keselamatan dan kenyamanan para fans kamu yang utama," komentar netizen.

"Sedih sebenernya tapi mau kayak gimana lagi ini demi keselamatan ini jalan terbaik semoga kita semua sehat" dan wabah ini CPT hilang dri bumi ini padahal pingin banget nonton meskipun tempat q kerja dekat ke rumah @ayutingting92 q tunggu konsernya berikutnya aamiin #salam sehat semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT aamiin," komentar netizen lain.

Load More