Linda Rahmadanti | MataMata.com
Inul Daratista [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Inul Daratista blak-blakan mengatakan pernah minta cerai kepada Adam Suseno. Hal ini lantaran pedangdut itu merasa bersalah karena tak bisa memberikan keturunan. 

"Aku pernah minta Mas Adam cerai, pisah. Gara-garanya aku nggak percaya diri, nggak bisa kasih anak. Kamu bisa cari perempuan yang kasih kamu keturunan," kata Inul Daratista dalam vlognya di YouTube, Selasa (7/4/2020).

Kekhawatiran Inul Daratista makin terasa karena Adam Suseno merupakan anak satu-satunya di keluarga. Sehingga hadirnya sang buah hati menjadi hal yang dinantikan olehnya.

Baca Juga:
Ustaz Felix Siauw Komentari Lagu Viral, Inul Daratista Pake Masker Medis

Inul Daratista dan suami, Adam Suseno. (Instgram)

"Dia anak tunggal ngarep punya anak. Kalau nggak punya anak gimana?," pikir Inul kala itu.

Namun alih-alih menuruti perkataan Inul Daratista, Adam Suseno justru bertahan. Ia bahkan meyakini pedangdut asal Pasuruan itu untuk selalu bersama sampai maut memisahkan.

"Tapi jawabnya, kamu punya anak atau nggak aku tetap sama kamu. Itu jadi bunga buat aku," kata Inul.

Baca Juga:
Ditegur saat Pakai Masker Medis, Inul Daratista Beri Jawaban Pedas!

Inul Daratista [Instagram]

Akhirnya, melalui proses bayi tabung, masalah untuk memperoleh anak bisa diselesaikan. Kehadiran Yusuf Ivander Damares menjadi penyempurna rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno.

"Ribut kecil pasti ada, tapi tidak sampai berlarut-larut. Kalaupun bisa mengatasi ego soal keturunan, kenapa nggak bisa meminimalisir masalah yang sekiranya salah paham," kata Adam menjelaskan.

Duh, setia banget nih Adam Suseno. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Pikirkan Anggaran THR untuk Karyawan, Kepala Inul Daratista sampai Anget

Load More