Dewi Perssik, Lebby Wilayati dan Meldi (Instagram/@lebbywilayati, MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Terkenal kalem dan pendiem, publik mendadak dikejutkan dengan sikap pedangdut Lebby Wilayati yang nampak kesal.

Dari video yang beredar dari berbagai akun gosip, Keponakan Dewi Perssik ini terlihat marah besar karena ia dan kedua orangtuanya disebut numpang di rumah tantenya.

"Ayah mama saya itu niatnya di Jakarta itu cuma 2 minggu karena kepingin bantuin tante saya yang mau pindahan rumah sayang. Cintaku love you love you lho ini lho aku hmm," jelas Lebby Wilayati.

Baca Juga:
Ingin Jenguk, Meldi Gagal Bertemu Lucinta Luna di Penjara

"Bisa dibilang numpang itu numpang itu dari mana? Kecuali memang ayah mama saya di sini niatnya memang mau tinggal di Jakarta. Beda lagi dengan anda apalagi berdua dengan ibu anda tinggalnya berdua di rumah tante saya. Kalau saya mah sendiri dan itu memang keputusan tante saya untuk tinggal di sini. Tahu nggak tahu," kata Lebby Wilayati.

Instastory Lebby Wilayati (Instagram/@lebbywilayati)

"Mohon maaf ni guys saya dan keluarga saya tidak pernah membebani tante saya. Justru alhamdulilah nih keluarga saya yang selalu membantu tante saya. Tidak seperti anda yang dikit-dikit minta. Apa-apa minta. Aduh," lanjut Lebby Wilayati.

Meskipun tak menyebutkan nama, banyak orang menduga jika Lebby tengah menyindir Meldi. Apalagi, sebelumnya Meldi juga nampak menyindir seorang anak dan bapak di media sosial.

Baca Juga:
Klaim Dirinya Lebih Seksi, Meldi Dicap Halu The Connell Twins

"Sok-sok an bergaya eh bapaknya nggak kerja apa-apa. Bisanya minta sama adeknya, kasihan adeknya nggak tahu kalau dimanfaatin," ujar Meldi pada postingan terbarunya.

Tak berselang lama, unggahan tersebut ramai dikomentari netizen.

Baca Juga:
Dituding Body Shaming Meldi, The Connell Twins Ungkap Faktanya

"Selama ini dia diem, tapi mungkin ini udah keterlaluan, akhirnya buka suara. Sabar ya Lebb," komentar netizen @abdprt96.

"Baru kali ini lihat Lebby speak up karena orangtuanya disindir-sindir. Lagian nggak papa sih mau 2 minggu kek mau setahun kek kan mami DP asyik-asyik wae nggak masalah tuh," terang akun @muezzazzeum.

Load More