Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lia Ladysta (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Terkait kasus pencemaran nama baik terhadap Syahrini, penyanyi dangdut Lia Ladysta mengaku siap memenuhi panggilan pihak berwajib.

"Sebagai warganegara yang baik Lia siap menjalani pemeriksaan terkait laporan itu (Syahrini)," kata manajer Lia Ladysta, Julius saat dihubungi MataMata.com melalui sambungan telepon, Rabu (3/6/2020).

Aisyahrani saat sambangi Polda Metro Jaya urus kasus Syahrini [MataMata.com/Herwanto]

Menurut Julius, penyidik dari Polda Metro Jaya sempat melakukan komunikasi dengan Lia Ladysta untuk mejadwalkan pemeriksaan. Namun karena adanya pandemi virus corona, semua jadi tertunda. Penyidik akan melakukan pemeriksaan setelah 10 Juni nanti bila tidak ada halangan. 

Baca Juga:
Lia Ladysta Terserat dalam Kasus Hoax Video Syur Syahrini?

"Nanti setelah tanggal 10 Juni baru dijadwalkan. Karenakan situasinya masih PSBB berakhirnya juga tanggal 4, jadinya supaya kondisi aman dulu. Dari pihak Polda juga memaklumi dengan kondisi seperti ini makanya setelah tanggal 10 Juni Lia bakal memenuhi panggilan," terang Julius.

"Panggilan baru satu kali. Kemarin pas mau dipanggil masih dalam keadaan corona. Karena sekarang sudah ada kelonggaran jadi penyidik menjadwalkan ulang pemeriksaan," jelasnya.

Baca Juga:
Pernah Diminta Tampil Sopan, Lia Ladysta: Nggak Nyaman dan Merasa Dibatasi!

Gara-gara ucapannya di acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" edisi 14 Maret 2019, Lia Ladysta dilaporkan Syahrini ke polisi. Mantan personel Trio Macan itu menyebut Syahrini pernah memiliki hubungan spesial dengan pengusaha asal Kalimantan yang biasa dipanggil "Pak Haji" dalam acara tersebut. 

Laporan Syahrini terdaftar dalam nomor laporan LP/1690/III/2019/PMJ/DIT RESKRIMSUS tanggal 19 Maret 2019.

Tunggu kabar selanjutnya. [Ismail]

Baca Juga:
Syahrini Polisikan Lia Ladysta, Ivan Gunawan: Tahu Diri Aja Deh!

Load More