Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cita Citata dan kekasih bulenya, Roy Geurts (Instagram/@citacitata)

Matamata.com - Pedangdut hits Cita Citata dan sang tunangan, Roy Geurts, merayakan hari jadi satu tahun berpacaran di tengah pandemi virus corona. Mereka merayakannya dengan makan malam romantis di rumah saja. 

Kompak memakai baju berwarna biru, Cita Citata mengunggah potret romantis mereka di Instagram. Di caption, dia memberitahu jika jalinan mereka makin dekat selama pandemi corona.

Cita Citata dan Roy Maher Geurts. (Instagram/@cita_citata)

"Selama pandemi ini kita mendapat kesempatan untuk menjadi lebih dekat satu sama lain (dia sering ke rumah karena nggak ke kantor). Bersyukur hari ini satu tahun bersamanya," tulis Cita Citata di dalam keterangan fotonya, Senin (8/9/2020).

Baca Juga:
Gagal Mudik, 4 Momen Lebaran Cita Citata Bersama Calon Suami yang Mualaf

Cita Citata baru menyadari dirinya bisa memasak di hari spesial tersebut.  Dia pun mencoba membuat makanan spesial untuk sang tunangan.

Cita Citata dan Roy Geurts [Instagram/cita_citata]

"Bersyukur lagi baru tahu ternyata aku bisa memasak #mybestfriendforlife," sambungnya.

Roy Geurts dan Cita Citata sendiri rencananya akan melangsungkan pernikahan tahun ini. Sayangnya karena pandemi virus corona, pernikahan mereka harus ditunda. 

Baca Juga:
Rayakan Lebaran Perdana Bareng Kekasih Mualaf, Cita Citata: Proud of You!

Sementara, Roy sendiri baru-baru ini memutuskan untuk masuk Islam. Keputusan Roy Geurts jadi mualaf semakin menujukkan keseriusannya dalam mempersunting Cita Citata.

Cie, selamat 1 tahun anniversary Cita Citata dan Roy Geurts. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Calon Suami Masih Belajar Puasa usai Mualaf, Cita Citata: Belum Batal

Load More