Senin, 06 Juli 2020
Linda Rahmadanti : Minggu, 28 Juni 2020 | 14:09 WIB

Matamata.com - Saat dihipnotis oleh Denny Darko, Dewi Perssik blak-blakan mengaku ingin bercerai dari suaminya. Segala permasalahan rumah tangga pun terlontar dari mulutnya.

"Aku pengen cerai," kata Dewi Perssik dalam channel Youtube-nya baru-baru ini.

Keinginan Dewi Perssik bercerai dari Angga rupanya telah dipendam sejak lama. Angga diakui Depe tidak betul-betul bertanggung jawab memberi nafkah lahir selama membina biduk rumah tangga.

"Ya aku nggak mungkin bisa hidup begini kalau Aa nggak berubah. Aa harus kerja bantuin aku, kasih aku duit walau cuma Rp 1000 nggak apa-apa," ujar Dewi Perssik.

Angga Wijaya (Instagram @anggawijaya88)

Pemilik nama asli Dewi Muria Agung itu mengungkap ingin seperti pasangan suami istri pada umumnya yang dinafkahi suaminya setiap bulan. Sementara selama ini justru dia yang menafkahi suaminya.

"Kepingin kaya istri yang lain, dapat yang terbaik dari suami, dapat perhatian dari suami tapi nggak dimintain duit, ini diperhatiin tapi dimintain duit," katanya.

Menanggapi hal tersebut, suami Dewi Perssik, Angga Wijaya justru tak marah. Ia berniat memperbaiki dirinya.

Melalui unggahannya, Angga Wijaya berjanji akan menjadi sosok suami yang lebih bertanggung jawab dan berusaha menafkahi istrinya secara lahir dan batin.

Dewi Perssik curhat soal lelaki yang lupa fitrahnya (Instagram @dewiperssikreal)

''Bismillah, semoga aa bisa menjadi suami yg lebih bertanggung jawab yg bisa menafkahi km lahir maupun batin ya neng @dewiperssikreal . ,'' terang Angga Wijaya.

Tak tinggal diam, Dewi Perssik juga memberikan reaksinya atas niatan sang suami.

Pemilik goyang gergaji itu berpesan kepada sang suami agar tidak mengumbar masalah rumah tangganya.

''Kalau berantem itu jgn ngumbar kemana2 km sdh dewasa bukan anak kecil,'' pesan Dewi Perssik.

BACA SELANJUTNYA

Angga Wijaya Akui Itung-itungan Duit hingga Ogah Traktir Dewi Perssik