Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizki D'Academy. (Instagram)

Matamata.com - Rizki D'Academy membawa kabar bahagia sekaligus mengejutkan. Diam-diam dia sudah resmi bertunangan secara taaruf.

Seperti diketahui, Rizki D'Academy menjalin hubungan pacaran dengan Lesty Kejora selama bertahun-tahun.

Rizki dan Lesti Kejora. (Instagram/@da2_rizki123)

Proses taaruf sudah sampai ke acara lamaran. Kekinian pedangdut asal Medan ini tengah membahasa tentang pernikahan yang rencananya digelar pada tahun ini.

Baca Juga:
Kayak Anak Kandung! 4 Kedekatan Rizki Ridho DA2 dan Pedangdut Iis Dahlia

"Proses taaruf sudah sampai lamaran, insya Allah dalam waktu dekat ini. Kalau dalam waktu dekat ini berarti udah ada calon lah, iya (taaruf)," kata Rizki D'Academyu, ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rizki D'Academy mengatakan, calon istrinya bukan berasal  dari kalangan artis. Tak ingin pilih-pilih, dia merasa sudah jalannya bertemu calon istri melalui proses taaruf. 

"Untuk calonnya dari kalangan biasa aja sih, alhamdulillah semuanya juga memang sudah jalannya dan harapan orang tua pun sedikit demi sedikit terpenuhi. Ya udah yakin juga karena mintanya juga sama Allah, caranya juga sesuai anjuran," ungkapnya.

Baca Juga:
Posting Video Penembakan Sadis, Rizki Ridho DA2 Diperingatkan Netizen

Rizki Ridho DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

"Kita mintanya pun dengan cara yang baik di sepertiga malam. nyarinya di kalangan teman, sahabat, tetangga dan keluarga, cari dari yang terdekat, kalau gitu kan orang itu bakal paham dengan kita," sambungnya.

Lebih jauh Rizki mengaku hanya sekali bertemu calon istrinya. Hingga perencanaan nikah, dia tidak berkomunikasi dengan perempuan itu. Mengingat, pernikaham mereka melalui proses taaruf.

"Ya cuma batas ketemu itu pun cuma lihat muka dan telapak tangan, itu aja, kontekan nggak ada ,ngobrol pun nggak ada. Niatnya untuk ibadah," tutur Rizki.

Baca Juga:
Hijrah, 5 Potret Rizki Ridho DA2 Makin Saleh

Ditunggu kabar bahagiannya! (Evi Ariska)

Load More