Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Elvy Sukaesih. (Sumarni)

Matamata.com - Pedangdut senior Elvy Sukaesih blak-blakan ogah menanggalkan gelar Ratu Dangdut yang disematkan untuk dirinya.

"Kita nggak mau nyerahin kok, gimana? Kamu gimana kalau disuruh menyerahkan? Nggak mau kan," kata Elvy Sukaesih saat ditemui di kediamannya, kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (10/7/2020).

Baca Juga:
Elvy Sukaesih Dikabarkan Sakit Gara-gara Menantu Divonis, Ini Kata Dhawiya

Menurut Elvy, gelar Ratu Dangdut didapat dari penilaian masyarakat. Karenanya, dia baru mau melepas dan menyerahkan gelar tersebut jika sudah ada permintaan dari publik.

"Dibilang setop lu, udeh jadi ratu dangdut ya udah oke. Tapi kalau dibilang nyerahin kamu mau nggak disuruh nyerahin? Nggak mau pastinya," ujar Elvy.

"Jadi kalau dibilang suruh nyerahin keratuan ini ya kan. Nanti yang marah masyarakat sendiri gitu. Contoh Om Benyamin (Sueb), katanya sampai sekarang nggak bisa," katanya.

Baca Juga:
Ikutan #Untiltomorrow Challenge, Barbie Kumalasari Dikira Elvy Sukaesih

Elvy SUkaesih dan Fitria anaknya. [suara.com]

Lagipula menurut ibunda Dhawiya Zaida ini, sampai sekarang belum ada penyanyi dangdut perempuan yang layak dijuluki sebagai Ratu Dangdut.

"Saya kalau mau serahin nggak bisa begitu saja. Dan selama ini saya belum melihat, bukan melihat dengan kesombongan ya. Belum melihat," kata Elvy Sukaesih.

Kalau menurut kamu gimana guys? (Ismail)

Baca Juga:
Makin Panas Konflik Keluarga Elvy Sukaesih, Wirdha Somasi Dhawiya Zaida

Load More