Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)

Matamata.com - Rumah baru Dewi Perssik senilai Rp 30 miliar dilengkapi fasilitas mewah salah satunya ada lift.

Lewat channel YouTube Maia Estianty 'Rumah Baru 30 M Dewi Perssik Kemurahan Buat Dia', ibu Al El Dul ini menanyakan fasilitas mewah lainnya yang ada di dalam rumah baru pedangdut tersebut.

Baca Juga:
Dibayar Rp 100 Juta Sekali Manggung, Wajar Dewi Perssik Beli Rumah Rp 30 M

"Eh gue mau nanya ini lift berapa lantai? Belum nyala ya?" tanya Maia Estianty di channel YouTubenya, dikutip Senin (20/7/2020).

Rumah baru pelantun lagu Hikayat Cinta itu rupanya memiliki tiga tingkat. Alasan Dewi Perssik memiliki lift tak lain karena almarhum ayahnya.

Fasilitas mewah di rumah Dewi Perssik [YouTube/Maia Estianty]

"Tiga (lantai) bun, belum nyala. Kan belum ditempati bun. Ini sebenarnya bukan buat gaya-gayaan bun, dulu aku tuh pengin beli ini buat papi. Papi kan kakinya nggak bisa jalan. Sekarang kan sudah meninggal almarhum," ungkap Dewi Perssik.

Baca Juga:
Dandan Mirip Boneka Bratz, Wajah Dewi Perssik Dibilang Ancur dan Seram

Lebih jauh mantan istri Saipul Jamil ini menuturkan, sudah sejak lama mengidamkam rumah tersebut. Sewaktu almarhum ayahnya masih hidup, dia sempat putus asa lantaran harus membiayai pengobatan ayah tercinta.

"Jadi aku bilang ke papi (semasa hidupnya) ‘Pi kayaknya aku nggak bisa deh beli rumah itu’. Biaya obat segala macam kan mahal bun, satu hari bisa ratusan bun. Ketika itu papi ‘Sudah tenang aja nanti pasti kamu bisa kebeli rumah itu’," kenang Dewi Perssik.

Dewi Perssik menemani ayahnya yang terbaring di ranjang RS. [Instagram]

Perkataan almarhum ayahnya itu pun terwujud. Saat mendapatkan rezeki pemilik goyang gerjaji ini langsung membeli rumah tersebut.

Baca Juga:
Angga Wijaya Minggat Sebulan Tiap Berantem, Dewi Perssik Ungkap Kekesalan

"Amin, ternyata papanya mendoakan dan terkabul ya," timpal Maia Estianty.

(Sumarni)

Baca Juga:
Ini 5 Foto Jadul Dewi Perssik, Sudah Bahenol Sejak Dulu!

Load More