Senin, 10 Agustus 2020
Tinwarotul Fatonah : Kamis, 30 Juli 2020 | 20:25 WIB

Matamata.com - Fitri Carlina dan suami, Hendra Sumendap belum berencana menjalani program bayi tabung atau mengadopsi anak. Keputusan itu diambil setelah keduanya berkonsultasi dengan keluarga besar.

Pasangan yang sudah menikah hampir 6 tahun 9 Desember mendatang ini masih memilih cara alami untuk mendapatkan anak.

Fitri Carlina dan suaminya, Hendra Sumendap [Suara.com/Evi Ariska]

"Aku kan anak bontot ya, apa pun keputusan aku yang besar kayak mengangkat anak atau bayi tabung itu kan keputusan yang sangat besar," ujar Fitri di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020).

Pemilik nama asli Fitri Dian Puspita ini mengatakan, keluarga besar yakin mereka bisa mendapatkan anak. Apalagi keduanya dinyatakan sehat berdasarkan pemeriksaan dokter.

"Keluarga itu masih optimis aku sehat sama mas Hendra. Jadi kayaknya itu adalah keputusan yang sangat besar banget dan itu yang final banget. Orangtuaku dan keluargaku masih seperti itu. Cuma selama masih ada selain itu (cara hamil) kita jalan terus," katanya.

"Ya saya ke dokter sehat, istri sehat, dan saya setuju suatu saaat kalau Allah sudah memberikan. Kita coba dulu," ujar Hendra menimpali.

Sebelumnya, Fitri Carlina sampai sempat menyuruh suaminya menikah lagi saking stres belum dikasih momongan. Namun dirinya malah justru diomeli sang suami. (Evi Ariska)

BACA SELANJUTNYA

Suami Pilot, Fitri Carlina Khawatirkan Kondisinya karena Virus Corona