Lesty Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lagu terbaru Lesti Andryani alias Lesty Kejora berjudul "Kulepas Dengan Ikhlas" trending di YouTube. Video lagu tersebut sudah ditonton 20 juta penonton di YouTube hanya dalam sepekan membuat Lesty bersyukur. 

"Masya Allah Dede (sapaan Lesti) bersyukur banget, ini tuh kado luar biasa banget," ujar Lesty Kejora, dalam sebuah jumpa pers virtual, Jumat (14/8/2020).

Lesty Kejora merasa ini semua sudah takdir dari Allah saat lagu tersebut dikaitkan dengan kisah asmaranya. Jika kesuksesannya sebuah kebetulan karena kabar kedekatannya dengan Rizky Billar, jawara Dangdut Academy pertama ini juga mengelak. 

Baca Juga:
Lesty Kejora Termasuk Wanita Idaman, Kok Rizky Billar Belum Ajak Nikah?

Rizky Billar dan Lesty Kejora [Instagram]

"Ya tidak ada yang kebetulan semuanya (kabar dekat dengan Billar hingga singlenya trending). Dede mah disyukuri aja, dan fokus sama yang harus Dede kerjakan," ujar perempuan 21 tahun ini.

Ketika beberapa menyorot hal tentangnya dihubungkan dengan Rizky Billar, tak dipungkiri Lesty ada sedikit risih . Namun, Lesti Kejora berusaha menjadikan hal tersebut sebagai pemicu semangatnya untuk terus berkarya.

"Kalau sekarang jadi sorotan dibilang risih ya manusiawi. Justru itu harus jadi cambukan karena godaannya itu, Dede kuat nggak, karena pasti ditanya dan disangkut pautkan terus. Dede mah disyukuri aja," ucap Lesti Kejora.

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesty Kejora Diterawang Belum ke Jenjang Pernikahan

Lesty Kejora mencoba mengambil hal positif dari segala hal yang terjadi saat ini. Tetap bersyukur adalah hal terpenting baginya saat ini. 

"Banyak (hal positif) alhamdulillah, berkahnya banyak banget. Ya itu tadi ketika kita ngerjain sesuatu dengan ikhlas Allah akan kasih sesuatu buat kita," tutur Lesty. 

Baca Juga:
Tak Disangka, Begini Pandangan Ibu Rizky Billar Soal Lesty Kejora!

Load More