Cita Citata (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Cita Citata akhir-akhir ini tengah menjadi perbincangan hangat setelah menghadiri ulang tahun Sarwendah. Penyanyi bernama asli Cita Rahayu itu dikabarkan kembali dekat dengan Jordi Onsu yang merupakan adik dari Ruben Onsu.

Tak hanya itu, Cita Citata kembali menghebohkan publik usai memposting tulisan tentang teman bermuka dua. Sontak postingan tersebut membuat publik berasumsi jika Cita menyindir Ayu Ting Ting.

Unggahan Instagram Cita Citata

"Pesan untuk temen yang bermuka dua dan usil segeralah bertaubat karna sesungguhnya kamu termasuk orang orang yang munafik , baik di depan jelekin di belakang .. Ada yang punya pengalaman yang sama?" tulis Cita dalam keterangan unggahan fotonya.

Postingan Cita Citata itu diunggah kembali oleh akun Instagram @nenk_update. Kolom komentar unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang berasumsi jika Cita Citata tengah menyindir Ayu Ting-Ting.

Sindiran tersebut diduga menanggapi sang mantan yang terciduk mengomentari Instagram Ayu Ting Ting. Komentar Roy Geurts tersebut membuat netizen bertanya-tanya apakah ia menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting.

Unggahan @nenk_update

"Nyindir ATT kalikkk, yakaliiiik. kan mantannya si Cita ini ada komen di foto ATT wkwkwkwk," tulis netizen.

Asumsi publik itu diperkuat dengan pernyataan ibu dari Ayu Ting Ting di kanal YouTube STARPRO Indonesia. Umi Kalsum mengatakan jika kini sang anak tengah menjalin hubungan dengan sosok pria bule.

"Orangnya orang jauh banget. Pokoknya ntar aja deh gampang ya. Ntar kalau udah ada waktunya dia nongol," ungkapnya.

Load More