Nella Kharisma dan Dory Harsa. (Instagram/@nellakharisma)

Matamata.com - Pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa dikabarkan tengah menjalin hubungan serius. Keduanya kini tak malu-malu membagikan kebersamaan mereka di media sosial.

Baru-baru ini Nella dan mantan pemain gendang Didi Kempot itu kompak mengunggah foto yang sama. Dengan mengenakan baju warna senada, keduanya terlihat mesra dengan bergandengan tangan.

Nella Kharisma dan Dory harsa (Instagram.com/doryharsa)

Netizen langsung menyoroti keterangan foto di Instagram Nella dan Dory. Sama-sama menuliskan kata-kata romantis, mereka semakin dicurigai sedang menjalin hubungan.

"Kebahagiaanku menjadi sempurna bersamamu, Dek. Orang kira aku guyon (becanda) soal keinginanku membangun kerajaan bersamamu. Biarlah berita bahagia ini kita bagikan di 9 September," tulis Dory.

Tak mau kalah, Nella juga menuliskan keterangan di unggahan Instagram dengan kata-kata romantis. Nella menuliskan akan segera memberi kabar bahagia kepada publik.

Nella dan Dory unggah foto mesra (Instagram.com/lambe_turah)

"Ini lah waktunya, biarlah 9 September di TV Show Shop** menjadi hari kami berbagi berita bahagia ini," tulis Nella.

Akun @lambe_turah mengunggah tangkapan layar foto Nella dan Dory. Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen.

"Semoga diberi kelancaran smp Hari H, AAMINN," tulis netizen. "Kirain nella kharisma udah bersuami," pungkas netizen lainnya.

Load More