Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lesty Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Setelah menjalani perawatan di rumah sakit, penyanyi dangdut Lesty Kejora langsung beraktivitas. Tak terkecuali acara off air, berbagai acara pun kembali dijalani pedangdut hits tersebut. 

"Alhamdulilah hari ini dikasih kesehatan, akhirnya Dede bisa bekerja lagi. Dede juga off air, diberi kesempatan sehat," ujar Lesty Kejora, saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (3/9/2020).

Lesti D'Academy [Instagram]

Lesty Kejora pun kini jadi lebih berhati-hati karena tak mau kembali kesehatannya drop.  "Cuma sekarang harus lebih hati-hati. Jaga pola makan, istirahat," tutur Lesti Kejora.

Lesty Kejora tak mau membatasi pekerjaan walau pernah dirawat karena padatnya aktivitas. Yang ia perhatikan lebih kepada gaya hidup, yang tentu akan berpengaruh dengan kondisi kesehatan.

"Nggak sih (batasi pekerjaan). Maksudnya lebih mejaga kondisi badan sekarang mah," sambung pelantun "Kulepas dengan Ikhas" ini.

Lesty Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Kini semenjak sakit Lesti Kejora mendapat perhatian lebih dari keluarga terdekatnya. Mereka meminta untuk menjaga kondisi badan.

"Iya karena pasti parno. Kan kondisinya lagi harus mengerjakan kegiatan terus badan Dede drop pasti perhatiannya jadi lebih dari keluarga," sambungnya.

Nggak cuma keluarga, perhatian lebih juga ia terima dari lelaki yang digosipkan berpacaran dengannya, Rizky Billar. Rizky Billar bahkan kerap mengingatkan Lesty untuk makan sepulang dari rumah sakit. 

Load More