Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Meggy Diaz (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Jika sewaktu-waktu ada laki-laki yang bersedia menikahinya, Meggy Diaz berencana menyelesaikan hubungannya dengan Tukul Arwana. Pasalnya sampai saat ini belum jelas hubungan mereka mengarah ke mana. 

"Kalau misalnya nanti ada yang dekat sama aku, ya pastinya aku nggak bisa dong jalan dua-duanya," kata Meggy Diaz, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2020).

Tukul Arwana dan Meggy Diaz. [Instagram]

Nantinya pedangdut 31 tahun akan meminta kepastian kepada presenter kondang itu. Meggy Diaz berencana membuka hati untuk laki-laki lain jika belum mendapatkan kepastian. 

"Pastinya aku selesaikan dulu, 'ini gimana nih mas kita, ada ujungnya nggak? Kalau nggak jelas aku bisa cari pandangan lain, bisa cari yang lain'," ungkapnya. "Kalau masih ada kedekatan seperti ini kan aku  nggak enak, pastinya harus ngobrol dulu," sambungnya.

Kendati begitu, Meggy Diaz belum mengutarakan perasaan atau meminta kepastian kepada Tukul Arwana. Pasalnya, mereka masih menikmati kedekatannya hingga saat ini.  "Belum sih, belum. Ngalir aja," imbuh pelantun "Gantung Aku di Monas".

Meggy Diaz (MataMata.com/Alfian Winanto)

Diketahui sebelumnya, Meggy Diaz memastikan dirinya dan keluarga besar sudah siap jika sewaktu-waktu Tukul Arwana melamar. Hal itu diungkapkan olehnya usai menjadi bintang tamu program Pagi Pagi Pasti Happy.

"Kalau muara ke arah situ ya kami siap termasuk keluarga," kata Meggy Diaz saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pasalnya Tukul Arwana belum menyatakan keseriusannya hingga saat ini. Meggy Diaz sendiri merasa hubungannya dengan Tukul Arwana bukan sesuatu yang mudah, sehingga dibutuhkan komitmen dari keduanya.

Load More