Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Wika Salim (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Netizen sempat heboh lihat aksi Wika Salim mengendarai motor gede alias moge. Saat menunggangi kendaraan tersebut, pedangdut itu menuai pujian karena dianggap semakin cantik dan seksi.  Gara-gara itu, potret seksinya itu pun sempat viral dan menjadi omongan di media sosial.

Wika Salim menjelaskan foto itu diambil saat ia tengah menjaga toko kopinya di Bandung, Jawa Barat. Hal itu diungkapkan olehnya saat ditemui MataMata.com di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2020). Secara kebetulan, gerai kopinya memang menjadi tongkrongan anak-anak motor.

Wika Salim seksi kendarai moge. [Instagram]

"Jadi sekarang kan aku lagi belajar usaha, jadi aku selain suka naik motor, aku buka usaha kopi di bandung. Dan itu tempatnya di tempat tongkrongan anak-anak motor. Jadi memang pas banget," kata Wika Salim.

Untuk memantau bisnis kopinya, pemilik nama asli Wika Febrina Putri ini rupanya rela bolak-balik Jakarta - Bandung. Biasanya dia akan berkeliling naik moge setibanya di Bandung. "Kalau aku kan libur kerja ke Bandung," tuturnya.

Tak bisa dipungkiri, Wika Salim kini menjadi salah satu artis yang paling banyak mendapat sorotan. Netizen selalu tertarik dengan apa saja yang dilakukannya. 

Wika Salim (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sekedar diketahui, dalam foto yang viral itu, Wika Salim sedang mengenakan tanktop putih yang dibalut dengan jaket berwarna hitam. Meski ditutupi jaket, namun pelantun "Pacar Mana Pacar" ini sengaja membuka resleting jaketnya, hingga tanktopnya terlihat.

Postingan Wika Salim pun mendapat banyak respons dari netizen dan rekan artis saking seksinya.  "Pengen gue naikin tanktopnya," komentar Bianca Liza.

Tidak menunggu lama, komentar tersebut pun dibalas oleh Wika Salim.

Load More