Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizki DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Di tengah isu miring yang menerpa rumah tangganya dengan Nadya Mustika RahayuRizki DA2 memperlihatkan perubahan penampilan. Pedangdut asal Medan yang biasanya berambut lurus ini kini tampil keriting.

Dalam foto tersebut, Rizki DA tampak duduk di dalam mobil dengan rambut tebal keriting di bagian atas. Tidak secara keseluruhan, namun ia menipiskan rambut di bagian samping.

Rizki DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Bukan hanya itu, penyanyi dari jebolan ajang pencarian bakat itu juga mengenakan kacamata untuk menyempurnakan penampilan. Hanya saja saat memperlihatkan model rambut barunya tersebut, Rizki DA sekaligus curhat soal kesabaran dan ego.

“Sebelum nanti menyesal dan hilang kabar, belajarlah untuk bersabar,” tulis Rizky D’Academy di laman Instagram, Minggu (6/9/2020).

Kalimat itu ditulis pelantun Jodoh di Tangan Allah ini di tengah isu keretakan rumah tangga yang menerpa.

Ridho DA2 posting kemesraan Rizki DA2 dan istri. (Instagram/@da2_ridho)

Ia menambahkan, kendati sabar yang sudah dikantongi, namun karena ego yang besar bisa membuat segalanya berantakan. “Banyak yang tak sabar akhirnya bubar, karena ego yang terlalu besar,” imbuh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu.

Sebelumnya, Rizki Da juga sempat memamerkan rambut keritingnya bersama saudara kembar, Ridho DA.

Pelantun Kembalilah Padaku ini berfoto selfie dengan bibir yang berwarna oranye. Hanya saja ia tidak menjelaskan warna bibir tersebut apakah dikarenakan mengenakan lipstick, atau efek dari aplikasi kamera.

Load More