Linda Rahmadanti | MataMata.com
Inul Daratista dan Nella Kharisma [Kolase Matamata.com/Instagram@nellakharisma]

Matamata.com - Inul Daratista dibuat geram dengan sikap Nella Kharisma. Meradang, Inul Daratista sampai menuliskan kekesalannya di kolom komentar unggahan Nella Kharisma.

Pemilik goyang ngebor tersebut mengatakan jika pesan WhatsApp-nya tidak direspon oleh Nella Kharisma. Tak mau menyerah, Inul juga menandai Nella dalam unggahan di Instagram.

Inul Daratista meradang karena pesannya tak ditanggapi oleh Nella Kharisma (Instagram @tante_rempong_offficial)

''Ini bunda WA nggak dibales. DM juga nggak dianggep. Tag di instagram juga dilewatin,'' tulis Inul Daratista mengungkapkan kekesalannya.

Sayangnya, hal itu juga tak diindahkan oleh pedangdut yang dikabarkan tengah dekat dengan Dory Harsa. Istri Adam Suseno itu mengatakan jika dirinya ingin menawarkan program yang bagus untuk Nella Kharisma.

''Padahal bunda perlu banget mau kasih program baru bagus buat kamu. Kok ora dianggep seh wong ayu (kok nggak dianggap sih orang cantik),'' paparnya.

Inul Daratista dan Adam Suseno [Matamata.com/Herwanto]

Lebih lanjut, Inul mempertanyakan apakah yang memperumit hal tersebut pihak management atau Nella Kharisma sendiri.

Bahkan saking tidak mendapatkan respon sama sekali, Inul Daratista sampai merasa seperti orang yang sedang mengemis.

''Iki sing bikin repot managementmu opo awakmu seh nduk? (Ini yang bikun repot management kamu atau dirimu sendiri sih?). Bunda sampai kemana-mana nggak dibales. Kok kayak orang ngemis kalau mau hubungin kamu beda sama yang lainnya,'' tutup Inul Daratista.

Load More