Lesty Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Andriyani atau yang dikenal dengan nama Lesty Kejora akhir-akhir ini menjadi bahan pembicaraan publik. Usai ditinggal Rizki DA2 menikahi wanita lain, Lesty kini sedang digosipkan dekat dengan Rizky Billar. Bahkan keduanya kerap membagikan momen-momen bersama.

Sayangnya, kedekatan penyanyi dangdut asal Cianjur, Jawa Barat dengan Rizky Billar disebut-sebut hanya sebuah settingan. Lesty tak jarang dicibir netizen karena suka mencari sensasi.

Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/Indosiar)

Tak hanya modal sensasi belaka, rupanya Lesty juga berprestasi sebagai seorang penyanyi dangdut. Apa saja kira-kira prestasi yang pernah diukir Lesty? Simak di bawah ini yuk!

1. Juara 1 ajang pencarian bakat

Lesty Kejora. (Instagram/@lesty_kejora)

Nama Lesty mulai dikenal saat gadis berusia 21 tahun itu mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut D'Academy tahun 2014. Suaranya yang begitu merdu dengan cengkok yang khas, membuat Lesty selalu mendapat pujian para juri.

Sejak saat itu, penggemar Lesty semakin bertambah. Ia pun mendapat banyak dukungan hingga akhirnya berhasil menyingkirkan 15 peserta dan menjadi juara 1.

2. Lagu "Kejora" meledak di pasaran

Lesty Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Debut di dunia tarik suara usai memenangkan ajang pencarian bakat, Lesty kemudian merilis sebuah lagu berjudul Kejora. Tak disangka, lagu tersebut sukses di pasaran.

Load More