Elvy SUkaesih dan Fitria anaknya. [suara.com]

Matamata.com - Kabar tak menyenangkan datang dari pedangdut senior Elvy Sukaesih. Pelantun lagu Bisik-Bisik Tetangga ini dinyatakan positif Covid 19. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @fitriaelvys pada hari Jumat (18/9) malam.

Berawal dari cerita Fitria tentang Elvy Sukaesih yang positif Covid 19. Ia juga menjelaskan kenapa baru menjelaskan perihal Elvy Sukaesih positif Covid-19.

Elvy Sukaesih positif Covid 19. (Instagram/@fitriaelvys)

"19 hari dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro. Alhamdulillah Innalillahi wa Inna ilaihi rojiun, kemarin kita menghadapi ujian yang cukup mengejutkan kita, Umi Elvy dinyatakan positif Covid 19." ujar Fitria.

Putri Elvy Sukaesih itu pun mengatakan jika tak ingin panik di momen tersebut. Fitria juga menceritakan jika keluarganya selalu mengikuti protokol Covid 19 untuk tak banyak keluar rumah.

"Di kesempatan ini saya ingin menyampaikan mohon maaf keputusan keluarga tidak ingin menyampaikan berita sakitnya umi kami tidak ingin menambah kepanikan terus terang saat itu. Keluarga amat sangat kaget tentunya, sesungguhnya dua rumah saya dan umi adalah insyaAllah hamba Allah dan masyarakat yang mematuhi program Pemerintah bahwa menjaga agar tak banyak keluar rumah." tambahnya.

ELvy Sukaesih. (Sumarni)

Sebelum mengeluh tak bisa mencium bau apapun, Elvy Sukaesih sempat pergi ke Radio. Hal ini karena Elvy Sukaesih tengah mempromosikan lagunya. Namun, di momen tersebut ia tak banyak berjumpa orang.

"Umi sempat keluar promosi lagu terbaru ke Radio. Tapi umi udah sore jadi nggak ketemu siapa-siapa. Jadi kita nggak khawatir umi menularkan ke orang lain," tambah Fitria.

Fitria juga mengatakan tak ingin membuat panik keluarga maupun masyarakat. Maka dari itu, ia merahasiakannya dulu sampai saat ini. Hal ini dilakukan demi fokus pada kesehatan Elvy Sukaesih.

Load More