Linda Rahmadanti | MataMata.com
ELvy Sukaesih. (Sumarni)

Matamata.com - Elvy Sukaesih dinyatakan positif terpapar virus corona atau Covid-19. Selepas itu, keluarga besar ratu dangdut tersebut langsung menjalani swab test. Kekinian, Fitria Sukaesih pun membeberkan hasil tes keluarganya.

"Saya swab sekeluarga dan alhamdulillah hasilnya negatif," kata Fitria Sukaesih pada Sabtu (19/9/2020).

Elvy Sukaesih bersama dua anaknya menggelar konfrensi pers terkait kasus narkoba suami Dhawiya, Muhammad Bin Anis Bassurah, Selasa (8/10/2019) malam. [Sumarni/Suara.com]

Sayangnya, Fitria Sukaesih tidak mau berbicara banyak mengenai ibunya. Dia hanya bilang bahwa Elvy Sukaesih akan menjalani isolasi mandiri sepulangnya dari rumah sakit.

"Ceritanya panjang, nanti Insya Allah setelah Umi selesai menjalankan isolasi di rumah, Insya Allah kita akan kumpul bersama Umi dan menjelaskan detailnya," tuturnya.

Yang pasti sebelum terpapar COVID-19, Fitria Sukaesih menuturkan ini ibunya hanya berdiam di rumah. Namun, ia sempat pergi sebentar ke daerah Bogor untuk promosi ke radio.

Keluarga Elvy Sukaesih (Instagram/@selebx)

"Selama ini umi kemana memang sama kita, hanya di rumah. Kecuali saat pulang dari puncak, liburan Idul Adha, umi sempat promosi ke radio. Jadi yang pasti keluarga terdekat yang harus dipastikan," tuturnya.

Lebih jauh, ia menjelaskan alasannya mengapa menutup rapat kabar Elvy Sukaesih terpapar virus corona. Rupanya, Fitria Sukaesih tak ingin membuat masyarakat panik. 

"Saya tidak ingin menambah kepanikan terhadap masyarakat di luar, keluarga, atau kita sendiri yang terkena dampaknya," ucap Fitria Sukaesih.

Load More