Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizki D'Academy. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Teka-teki retaknya rumah tangga Rizki DA2 dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu perlahan-lahan terbongkar ke publik. Terbaru, sahabat Nadya seolah membeberkan kalau Rizki menuduh istrinya hamil duluan. Meski tak menyebutkan secara jelas dan menjelaskan lewat sebuah kisah dongeng, namun netizen yakin kalau cerita yang ditulis adalah tentang rumah tangga Rizki DA2 dan Nadya.

Banyak netizen pun semakin geram dengan Rizki DA2 yang dituding sudah mencurigai istrinya hamil duluan. Kecurigaan itu karena usia kehamilan lebih tua daripada usia pernikahan mereka. Sampai-sampai ada netizen yang blak-blakan langsung menyuruh Rizki lebih teliti lagi.

Rizki DAcademy. (Instagram/@da2_rizki123)

Pesan netizen itu langsung disampaikan di kolom komentar postingan Rizki DA2 pada 27 September lalu. Rizki sebenarnya tak memposting foto yang berhubungan dengan Nadya, hanya saja, netizen tetap saja menyuarakan pendapatnya.

Kembaran Ridho DA2 ini sampai disuruh tanya ke google tentang HPHT (Hari Pertama Haid Terakhir). Ia berharap Rizki paham tentang aturan medis dan tidak seenaknya menuduh Nadya hamil duluan.

"Halo rizki tolong kamu google tentang HPHT ya alias hari pertama haid terakhir. jadi kesel baca berita kalo istrimu hamil duluan, ya emang diitungnya dari awal haid bukan dari awal kamu menikah. duuuh tolong," komentar netizen kesel.

Jawaban Rizki DA2 soal dituding curigai istri hamil duluan. (Instagram/@makrumpita)

Melihat ada netizen yang komentar seperti itu, Rizki DA2 pun bereaksi kalem. Ia mengiyakan permintaan netizen serta berterima kasih. Namun dibagian akhirnya seolah ingin membuktikan kalau tudingannya benar.

"Iya siyap kak, makasih ya masukannya, ditunggu ajalah kak," balas mantan pacar Lesty kejora ini santai.

Seperti diketahui, baru menikah sekitar satu bulan. Rizky DA2 mendadak menghapus semua foto pernikahannya termasuk foto Nadya dari Instagramnya. Baik Rizki dan Nadya juga tak hidup bersama, satu di Jakarta dan satunya Bandung. Mereka juga sering mengunggah kata-kata mutiara bernada sindiran.

Load More