Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lesty Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Lama dekat, Rizky Billar akhirnya mengaku kagum dengan sosok Lesty Kejora. Hal ini karena perilaku dan penampilan Lesty Kejora yang sederhana. Selain itu, Rizky Billar sangat mengagumi sikap Lesti yang selalu ingin memuliakan kedua orangtuanya. Apalagi, sebagai perempuan Lesti juga merupakan tulang punggung keluarga.

"Lesti ini ibarat berlian yang bersinar di dalam keluarganya. Dia memang tulang punggung keluarga dan sangat memuliakan orang tuanya, dalam hal apapun. Saya kagum, dan saya yakin banyak orang juga yang kagum sama dia," kata kata Rizky Billar saat ditemui di Kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2020).

Rizky Billar dan Lesty Kejora [Instagram/@ rizkybillar]

Rizky Billar mengatakan, Lesti Kejora sempat bercerita ihwal keinginan membiayai operasi sang ayah. Hanya saja Billar tak mengetahui secara detail soal sakit yang diidap ayah Lesti.

Baca Juga:
Bila Rizky Billar dan Lesty Kejora Nikah, Juri LIDA Siap Jadi Pengiring

"Dede sempat cerita ke saya juga, ada penyakit bapak yang harus dioperasi. Ya semoga bisa berjalan dan operasinya berhasil dan bapak sehat. Saya nggak tahu (sakitnya), Dede cuma cerita butuh operasi. Saya sendiri nggak berani nanya," kata Rizky Billar.

Rizky Billar tak menampik, sikap sederhana Lesti Kejora yang selalu ingin memuliakan kedua orangtua merupakan kriteria wanita idamannya.  Dia menegaskan semua pria pasti mendambakan memiliki istri seperti Lesti Kejora.

Inul Daratista bersama Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@inul.d)

"Itu patut dicontoh, seorang anak yang ingin selalu memuliakan orangtua. Siapa sih orang yang nggak kagum sama wanita yang selalu memprioritaskan orangtuanya. Orang yang selalu menjadi kebanggaan orangtua," tutur Rizky Billar. (Herwanto)

Baca Juga:
Dicibir Pansos Sama Lesty Kejora dan Rizky Billar, Dewi Persik Ngakak

Load More