Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Inul Daratista (Instagram @inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista mengaku tak tahu menahu soal rengganggnya hubungan Iis Dahlia dan Lesty Kejora. Dia bilang tidak ingin ikut campur karena dirasa terlalu sensitif.

"Nggak tahu aku. Aku tidak pernah masuk di ranah yang sangat riskan. Karena aku tidak suka nyinyir, aku tidak suka ngeblock-ngeblock harus ke mana, nggak mau," kata Inul Daratista, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Inul Daratista dan Lesti Kejora. [Instagram]

Selain itu istri Adam Susone ini memiliki hubungan yang baik dengan Iis Dahlia maupun Lesty Kejora. Inul Daratista tak ingin memihak salah satu karena tidak mengetahui akar permasalahnnya.

"Karena Ibu Iis juga sama aku itu baik banget, ngayomi banget seperti Soimah, kadang-kadang jadi tempat curhat juga. Jadi antara Lesty dan Ibu Iis ngapain, atau aku sama Ibu Iis gimana, semuanya saya anggap baik," ungkapnya.

"Karena Ibu Iis juga sebagai kakak aku pernah dekat dengan aku sampai hari ini juga dekat, walaupun tidak satu frame. Ibu Iis orangnya memang blak-blakan, tapi bagi aku Ibu Iis baiklah. Terlepas dari sekarang itu banyak yang nyinyir apa, itu pribadi masing-masing ya. Tapi sejauh ini hubungan aku dengan bu Iis baik," sambungnya.

Iis Dahlia juga tumbuh jenggot. (Youtube/Trans7Official)

Di luar persoalan itu, pelantun lagu "Buaya Buntung" ini selalu mengingatkan Lesty Kejora agar santun kepada orangtua. Sama halnya seperti juri-juri Dangdut Academy yang berada di balik kepopulerannya.

"Terus dede Lesty aku juga bilang, tetap apapun itu bentuknya tetap harus santun kepada yang lebih tua. Karena biar bagaimana pun dulu yang dapetin dede Lesty bukan saya bunda Inul, tetapi ada Uda Beniqno, Bunda Iis, Neng Gotik pada saat audisi," terangnya.

"Jadi kita semuanya sama-sama kompak untuk membangun dede Lesti jadi besar, khususnya dari stasiun tv itu sendiri," sambungnya.

Load More