Lesty Kejora (Instagram @lestykejora)

Matamata.com - Pedangdut Lesty Kejora saat ini namanya semakin naik daun usai ditinggal nikah mantan kekasihnya Rizki DA. Kini gadis asal Cianjur itu selalu jadi pemberitaan media.

Ketenarannya itu menarik para pelaku bisnis untuk bekerja sama dengannya. Salah satunya dengan meng-endorse Lesty lewat akun Instagram gadis 21 tahun itu.

Lesty Kejora (Youtube.com/KHInfotainment)

Tarif untuk meng-endorse Lesty yang memiliki hampir 16 juta pengikut itu tentunya tak murah. Sang manajer blak-blakan mengungkap tarif kerja sama endorse bersama Lesty.

Video yang memperlihatkan percakapan manajer Lesty dengan seorang pria itu beredar di Instagram. Video tersebut diunggah oleh akun gosip @lambeh.turrah belum lama ini. Tarif endorse tersebut dibagi menjadi 3 jenis yang nominalnya tak sedikit.

"Yang mau endors/infuenser dd lesti, igs 25jt, feed 40, feed video50jt. Harga s'blm LESLAR viral yaa, nggak kaleng-kaleng toooh," dilihat dari tulisan video yang beredar.

Lesty Kejora (Instagram.com/lambeh_turrah)

"Postingan (endorse) di Insta Story itu Lesty harganya Rp25 juta, terus untuk feed-nya itu harganya Rp40 juta, dan feed berupa video itu adalah Rp50 juta," ucap sang manajer.

Karir Lesty usai memenangkan D'Academy pada tahun 2014 mulai menanjak Bahkan single lagu berjudul "Kejora" berhasil sukses di pasaran. Sejak saat itu nama Lesty semakin dikenal masyarakat.

Kehidupan Lesty sebelum terkenal dulunya jauh dari kemewahan. Hal ini terlihat dari rumah Lesty yang berada di Cianjur. Rumah Lesty dulunya begitu sederhana. Namun kini Lesty mampu membeli rumah di kawasan elit di Tangerang, Banten. Gadis berparas manis itu juga berhasil membelikan orangtuanya mobil dan merenovasi rumahnya di Cianjur.

Load More