Rizki D'Academy dan istrinya, Nadya Mustika. (Suara.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Rizki DA2 baru-baru ini menuai perhatian terkait jawab pertanyaan rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu. Hal ini diketahui dari unggahan Youtube Trans TV dalam acara Santuy Malam.

Berawal dari Sule yang meminta Rizki DA2 menjawab cepat beberapa pertanyaan darinya. Rizki DA2 pun sempat menjawab lama pembahasan rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu.

Rizki DA2 bahas soal rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu. (Youtube/TransTVOfficial)

"Rujuk atau pilih cari yang baru? Ini kan pertanyaan atau game, permainan ini bukan beneran, cuma main-main," tanya Sule.

Rizki DA2 tampak setengah tak yakin ingin menjawab pertanyaan Sule tersebut. Lama terdiam, Rizki pun memilih untuk rujuk dibanding cari yang baru.

"Oke, oke, rujuk (sama Nadya)," tegas Rizki DA.

Rizki D'Academy dan istrinya, Nadya Mustika. (Suara.com/Alfian Winanto)

"Kenapa?" tanya Sule. Rizki DA2 sempat terbelalak dengan pertanyaan lanjutan dari Sule. Ia pun memberikan jawaban bijak soal memilih rujuk.

"Ya, karena segala sesuatu kalau memang bisa diperbaiki ya ayo kita perbaiki sama-sama," ujar Rizki DA2 kalem. "Luar biasa, perbaiki sama-sama," puji Sule.

Setelah pertanyaan soal rujuk terlewati, ternyata Rizki DA2 kembali mendapat pertanyaan soal duet dengan istri atau mantan. Dalam pertanyaan yang satu ini, Rizki DA2 mengatakan tegas pilih wanita yang ada di depan mata. "Duet sama Nadya atau Lesty?" tanya Sule lagi.

Load More